Diskon Mobil Akhir Tahun 2018, Terios Diskon Hingga Rp 6 Juta

News picture Diskon Mobil Akhir Tahun 2018, Terios Diskon Hingga Rp 6 Juta
date_range 2018-12-17
schedule 14:07:11
Diskon Mobil Akhir Tahun 2018, Terios Diskon Hingga Rp 6 Juta

OTOmart - Demi menutup penjualan serta mengejar target sebelum tutup buku di tahun 2018, pada umumnya berbagai diler mobil bakal memberikan diskon mobil akhir tahun 2018 serta beragam bonus yang cukup menggiurkan demi menarik minat masyarakat Indonesia.

Hal ini tentu disambut baik oleh para masyarakat yang ingin membeli mobil baru dengan harga yang relatif terjangkau. Sebab, biasanya harga mobil di pasar otomotif Indonesia akan mengalami kenaikan harga saat awal tahun.

Baca Juga: Wuling Mulai Tunjukkan Tajinya di Segmen Mobil Keluarga

Diskon mobil akhir tahun 2018 yang diberikan oleh para produsen mobil pun cukup lumayan dan bervariasi. Seperti Daihatsu yang memberikan potongan harga bagi para pembeli yang ingin membeli model Terios. Padahal, mobil ini baru setahun diluncurkan di pasar otomotif Indonesia.

Adapun potongan harga yang ditawarkan oleh Daihatsu bagi para pembeli yang ingin mendapatkan Terios adalah sebesar Rp 6 juta selama bulan Desember 2018. Informasi ini didapatkan dari salah satu diler resmi Daihatsu yang berada di wilayah Jakarta, seperti dilansir laman Detik.com.

“Kalau untuk Terios tidak perlu inden, sebab stoknya masih ada, kecuali untuk tipe X AT. Untuk potongan harganya kita kasih Rp 6 juta,” ucap salah seorang sales diler Daihatsu, seperti dilansir laman Detik.com, Minggu (16/12/2018) kemarin.

Potongan yang ditawarkan ini tergolong cukup besar dan tentu akan sangat menarik bagi para konsumen, mengingat tahun depan harga mobil bakal mengalami peningkatan harga, seperti yang biasanya dilakukan oleh para APM setiap tahunnya.

“Kalau untuk tahun depan tentu bakalan naik harganya, untuk produk Daihatsu sendiri kenaikan yang terjadi bakalan berkisar mulai dari Rp3 sampai Rp4 jutaan,” ucap sales tersebut.

Namun, hal berbeda justru terjadi pada kembarannya yang berasal dari lini produksi yang sama, yaitu Toyota Rush. Dimana Toyota sama sekali tidak memberikan promo akhir tahun terhadap mobil ini akibat ketersediaan produk yang telah habis terjual.

Baca Juga: Penjualan Mobil SUV Meningkat, Wuling dan DFSK Siapkan Model Baru

“Untuk Rush sudah habis. Jadi kalau mau beli, harganya sudah menggunakan harga untuk tahun depan dan tidak ada promo harga,” ucap salah satu sales diler resmi Toyota yang berada di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Sekedar informasi, varian termurah dari All New Daihatsu Terios X MT dibanderol dengan harga Rp 197 juta. Sedangkan untuk varian tertingginya, yaitu Daihatsu Terios R AT Deluxe dibanderol dengan harga Rp 250 juta. Sedangkan untuk Rush, model termurahnya dibanderol dengan harga Rp 242,15 juta, sedangkan untuk tipe termahalnya dibanderol dengan harga Rp 263,55 juta.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp