Ringankan Korban Tsunami Banten, Auto2000 Bikin Program Khusus

News picture Ringankan Korban Tsunami Banten, Auto2000 Bikin Program Khusus
date_range 2018-12-24
schedule 15:57:25
Ringankan Korban Tsunami Banten, Auto2000 Bikin Program Khusus

JBA - Berita duka sepertinya belum mau berhenti untuk Indonesia. Setelah sebelumnya terjadi gempa bumi yang meluluh lantakkan Lombok dan sekitarnya, kemudian disusul dengan gempa dan tsunami di wilayah Palu, Donggala dan sekitarnya. Lalu pada Sabtu malam (22/12/2018) kemarin telah terjadi terjangan tsunami di wilayah Selat Sunda, tepatnya di sekitar pantai Banten dan Lampung.

Tsunami yang terjadi secara tiba-tiba tanpa adanya peringatan tersebut, membuat banyaknya korbang jiwa yang berjatuhan serta banyak juga kendaraan yang rusak mulai dari rusak berat hingga rusak ringan akibat dari bencana tsunami ini.

Baca Juga: Diskon Mobil Akhir Tahun 2018, Terios Diskon Hingga Rp 6 Juta

Karena itu, demi meringankan penderitaan para pemilik kendaraan, terutama pelanggan setia Toyota. Auto2000 yang merupakan dealer resmi Toyota telah menyiapkan bengkel untuk menerima para pelanggan setia Toyota yang telah terdampak bencana tsunami tersebut sehingga mengakibatkan kendaraannya mengalami kerusakan.

Salah satu program yang ditawarkan untuk membantu para korban dari Auto2000 adalah paket diskon jasa servis sebesar 50 persen untuk general repair dan 15 persen untuk para korban yang ingin melakukan perbaikan Bodi dan Cat. Akan tetapi perbaikan bodi dan cat tersebut berada di luar cover asuransi.

Program ini hanya berlaku bagi seluruh bengkel Auto200 yang berada di wilayah Lampung, Serang dan DKI Jakarta, dimana diprediksi para korban terjadinya tsunami sebagian besar berdomisili di wilayah-wilayah tersebut.

Senior Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya turut mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas terjadinya bencana tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan program khusus bagi para pelanggan setia Toyota yang kendaraannya terdampak bencana tersebut.

“Untuk membantu meringankan beban para pelanggan kami yang kendaraannya turut terdampak bencana tersebut, kami telah menyiapkan program khusus di bengkal Auto2000 yang telah tersebar di berbagai wilayah yang terkena bencana,” ucap Ricky, seperti dilansir laman GridOto, Senin (24/12/2018).

Baca Juga: Penjualan Mobil SUV Meningkat, Wuling dan DFSK Siapkan Model Baru

Sebagai informasi, lokasi terdekat bengkel Auto2000 yang wilayahnya terdampak bencana tsunami di daerah Banten, yaitu berlokasi di Auto2000 Serang, Auto2000 Pandeglang dan Auto2000 Pasar Kemis.

Sedangkan untuk wilayah Lampung, bengkel Auto2000 yang dapat Anda datangi berlokasi di Auto2000 Way Halim, Auto2000 Tanjung Karang Raja Basa, Auto2000 Kalianda, dan Auto2000 Tanjung Karang Raden Inten.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d