Tata Cara

FAQ LELANG JBA Dibawah ini adalah daftar pertanyaan yang sering ditanyakan oleh customer, Jika anda memiliki pertanyaan lain silahkan hubungin Customer Service JBA Indonesia

Saat ini di JBA tersedia lelang motor dan lelang mobil.
Ya, dua-duanya bisa dilakukan dengan cara lelang online.
Siapapun diperbolehkan mengikuti lelang di JBA Indonesia, asalkan memenuhi poin-poin yang ditentukan di Syarat & Ketentuan yang diberlakukan PT JBA.
Bisa, setiap peserta lelang baik member maupun non-member dianjurkan untuk memeriksa kondisi fisik dan kelengkapan dokumen unit yang akan dilelang saat Open House. Disediakan daftar lot untuk pengunjung Open House.
Bisa, situs www.jba.co.id menyediakan daftar mobil dan daftar motor yang akan dilelang beserta foto fisik dan kelengkapannya. Semuanya bisa dilihat secara online, dan informasi selalu diperbarui.
Bisa, semua informasi jadwal lelang secara lengkap tersedia di situs www.jba.co.id. Klik jadwal lelang untuk informasi lebih jauh.
Bisa, tetapi terbatas hanya untuk yang ingin menjadi member JBA. Non member JBA harus mendaftar lelang dengan datang langsung ke kantor JBA.
Bisa, silakan untuk membaca Tata Cara Jual Mobil dan Motor.
Bila anda sebagai penitip, ternyata unit yang anda titipkan di JBA berhasil dilelang/terjual, silakan untuk membaca prosedur yang tertera di Tata Cara Jual Motor dan Mobil.
Anda bisa mengikuti lelang mobil/motor di JBA, silakan untuk membaca Tata Cara Beli Mobil dan Motor?
Bila anda memenangkan lelang di JBA silakan untuk selanjutnya membaca ketentuan pemenang lelang yang tercantum dalam Tata Cara Beli Motor dan Mobil.
Bisa, JBA menyediakan lelang online tetapi hanya tersedia untuk kategori Member JBA.
Ya, setiap peserta lelang baik member maupun non-member harus melakukan deposit uang ke JBA. Keterangan detail mengenai jumlah deposit untuk member dan non-member silakan untuk membaca Ketentuan Deposit.
Ya, pembayaran bisa dilakukan dengan transfer maupun datang langsung ke kantor JBA. Keterangan lengkap mengenai cara pendepositan, silakan kunjungi Ketentuan Deposit.
Bisa, silakan untuk menghubungi kontak JBA untuk bisa bertanya secara langsung dengan customer service JBA.
Harga limit adalah harga dasar yang ditentukan oleh pihak penjual.