NEWS & PROMO UPDATE BERITA TERBARU DAN INFORMASI PROMO TERKINI

Nissan Filipina Perkenalkan Juke Nismo Terbaru, Begini Tampilannya

News picture Nissan Filipina Perkenalkan Juke Nismo Terbaru, Begini Tampilannya

JBA - Telah lama ditunggu, akhirnya Nissan memperkenalkan line up Nismo terbaru yang diberi nama 370Z Nismo dan Juke Nismo pada acara 7th Philippine International Motor Show.

“Kemunculan GT-R Nismo benar-benar telah kami lihat sendiri mempunyai banyak peminat dengan tanggapan yang positif dari masyarakat. Selain itu, kami juga ingin menjangkau lebih banyak orang-orang Filipina yang mencari kegembiraan lebih dari mobil mereka melalui penawaran kendaraan terbaru ini,” terang Ramesh Narasimhan, Presiden dan Direktur Pelaksana Nissan Filipina, seperti dilansir laman Temp.co, Minggu (28/10/2018).

Baca Juga: Sebaiknya Perhatikan 3 Aspek Ini Sebelum Ubah Interior Mobil

Juke Nismo yang telah diperkenalkan secara resmi ini dikenal mempunyai styling yang unik serta kinerja yang cukup dinamis. Dimana Nissan membuat kendaraan ini dengan menggabungkan antara utilitas crossover serta sensibilitas mobil sport.

Khusus untuk pasar Filipina, Juke Nismo ini hadir dengan tampilan bodi yang lebih aerodinamis. Selain itu, kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan sistem I-CON termutakhir sehingga lebih mengkustomisasi pengalaman berkendara. Selain itu, para pengemudi mobil ini juga dapat mengalihkan mode mengemudi dengan sangat mudah, baik ketika dalam mode penggerak hemat bahan bakar atau mode petualangan yang cukup mendebarkan.

“Mobil ini nantinya bakal memungkinkan para pengemudinya untuk dapat merasakan kinerja Nissan yang paling mewah setiap harinya,” terang Hiroshi Tamura, Kepasa Spesialis Produk Nismo.

Sedangkan untuk 370Z Nismo tampil dengan bodi yang cukup aerodinamis fungsional dan terbukti agresif dengan mengoptimalkan penampilannya di bagian depan dan bawah. Nissan menyematkan Nismo dengan mesin berkapasitas 3,7 liter DOHC V6 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 350 tenaga kuda dan mempunyai sistem VVEL (Variable Valve Event and Lift (VVEL) 276 lb-ft.

Mobil Nissan 370Z Nismo dan Juke Nismo direncanakan bakal diperkenalkan ke pasar global pada akhir 2019 mendatang. Lalu kapan kira-kira kendaraan ini bakal dijual di Indonesia?

Baca Juga: Tips Hemat Bahan Bakar Menggunakan Mobil Pribadi

Seperti diketahui, para penggemar mobil Nissan Juke telah lama menunggu kehadiran Nissan Juke terbaru selama hampir tiga tahun. Bahkan dari beberapa spesifikasi yang beredar, sepertinya performa Nissan Juke ini bakal jauh lebih baik daripada Toyota C-HR. Patut kita tunggu kehadirannya serta penampilannya secara resmi kendaraan ini, terutama di pasar otomotif Indonesia.