NEWS & PROMO UPDATE BERITA TERBARU DAN INFORMASI PROMO TERKINI

Jaga Kepercayaan Konsumen, Mitsubishi Service Caravan Digelar

News picture Jaga Kepercayaan Konsumen, Mitsubishi Service Caravan Digelar

JBA - Sejak pertama kali meluncurkan Xpander pada pertengahan Agustus 2017 lalu, nama Mitsubishi semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu produsen mobil penumpang berkualitas. Hal ini menyebabkan peminat mobil tersebut semakin lama semakin bertambah setiap bulannya.

Seperti diketahui, hingga September 2018 lalu, penjualan mobil LMPV unggulan Mitsubishi ini telah mencapai angka 100 ribu unit. Bahkan, untuk memesan kendaraan ini Anda perlu menunggu hingga 3 bulan lamanya.

Baca Juga: Penjualan Mobil Xpander September 2018 Masih Ungguli Avanza

Karena itu, untuk tetap menjaga kepercayaan dari para konsumennya, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut menggelar kampanye dengan nama Mitsubishi Service Caravan. Kampanye ini sekaligus menjadi program kedua yang digelar Mitsubishi di Indonesia.

Pada program kampanye ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengundang para mekanik, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari Jepang. Hal ini dilakukan agar tercipta interaksi langsung antara pabrikan dengan para konsumen, dimana para mekanik tersebut nantinya akan memberikan konsultasi serta pengecekan gratis kepada seluruh kendaraan pelanggan setianya secara gratis.

Agar program tersebut terlaksana dengan baik, pihak MMKSI telah bekerja sama dengan dua diler resmi kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek, yaitu Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan yang secara resmi akan dilaksanakan pada tanggal 3-7 November 2018. Lalu ada juga diler Nusantara Kranji-Bekasi yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 7 hingga 12 Desember 2018.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik, sehingga para konsumen dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk-produk Mitsubishi Motors. Bukan hanya dari performa produk itu sendiri, namun juga dari keseluruhan proses kepemilikan,” terang Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit MMKSI, Jumat (2/11/2018).

Baca Juga: Sebaiknya Perhatikan 3 Aspek Ini Sebelum Ubah Interior Mobil

Bagi konsumen yang ingin melakukan konsultasi , diwajibkan untuk melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau diler-diler resmi Mitsubishi yang ada di wilayah Anda.

Selain memberikan konsultasi gratis, konsumen yang hadir di program Mitsubishi Service Caravan tersebut nantinya juga bakal mendapatkan promo spesial, seperti melakukan pengaplikasian water repellent dan free antibacterial secara gratis dengan syarat melakukan pembelian suku cadang senilai Rp1 juta.