News picture
date_range 2021-11-19
schedule 17:48:50

JBA Jakarta Raya, Cabang baru PT JBA Indonesia

 

PT JBA Indonesia - Di usia JBA yang menginjak 1 dekade, JBA akan meresmikan cabang baru, yaitu JBA Jakarta Raya.

 

Dengan luas lahan lebih dari 4 hektar, JBA Jakarta Raya merupakan cabang terbesar yang dimiliki JBA. Cabang ini berlokasi di Jl. Husein Sastranegara, Komplek Pergudangan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat. Selain itu, di cabang Jakarta Raya juga memiliki pool untuk menampung alat berat mulai dari Excavator sampai Dumptruck.

 

 Kapasitas ruang lelangnya pun mampu menampung lebih dari 500 peserta lelang yang datang. JBA Jakarta Raya juga menyediakan fasilitas yang lebih nyaman untuk peserta lelang, seperti kafetaria indoor dan outdoor, mushalla, dan ruang khusus lelang online.

 

Dengan besarnya kapasitas yang  ada, sudah pasti kendaraan yang akan dilelang juga semakin banyak dan semakin bervariasi lagi. Mobil dengan harga dibawah seratus juta dan mobil premium diatas 1 miliar pun dilelang di JBA Jakarta Raya.

 

Untuk meresmikan operasional cabang  JBA Jakarta Raya, akan diadakan lelang perdana cabang terbaru tersebut.. Lalu kapan acaranya? Grand Launching JBA Jakarta Raya akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 23 November 2021 pukul 13.00 WIB.  Untuk peserta lelang juga bisa melakukan pengecekan unit mulai hari Jumat tanggal 19 November 2021 pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp