Mau Cari Motor Bekas Dengan Harga Dasar 5 Jutaan, di JBA Aja!

News picture Mau Cari Motor Bekas Dengan Harga Dasar 5 Jutaan, di JBA Aja!
date_range 2023-01-20
schedule 20:53:54
Mau Cari Motor Bekas Dengan Harga Dasar 5 Jutaan, di JBA Aja!

Banyaknya aktifitas yang sering dilakukan diluar rumah membuat kita membutuhkan kendaraan yang dapat kita gunakan untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Oleh karna itu, kendaraan bermotor dengan harga yang terjangkau menjadi solusinya! Nah, berikut rekomendasi kendaraan bermotor di JBA dengan harga dasar  yang cukup terjangkau, yaitu :

  1. Honda Vario 110 eSP

Pertama adalah Honda Vario 110 eSP, motor dengan keluaran tahun 2015 ini adalah kendaraan yang cukup diminati oleh masyarakata luas. Kelebihan motor ini adalah memiliki teknologi Idling Stop System yang berfungsi untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik.

  1. Yamaha Mio GT

Selanjutnya adalah Yamaha Mio GT, kendaraan roda dua ini memiliki mesin yang cukup gahar dengan kapasitas mesin silinder sebesar 113.7 dan telah menggunakan tipe mesin 4 langkah, 2 velve SOHC, berpendingin kipas dan telah dibekali oleh diameter x langkah sebesar 50mm x 57,9 mm sehingga performa mesih yamaha mio GT ini sudah memiliki tenaga dengan maksimal 7.75 PS per putaran.

  1. Honda Supra X 125

Kehadiran sepeda motor Honda Supra X 125 dapat memberikan angin segar kepada Masyarakat Indonesia yang menyukai produk-produk sepeda motor bebek. Honda Supra X 125 ini memiliki kapasitas mesin yang mumpuni sama seperti dengan Yamaha Mio GT yaitu memiliki mesin 4 langkah yang telah didukung oleh Teknologi mesin SOHC Bersilinder Tunggal dengan kapasitas mesin sebesar 124,89 cc yang mampu menyeburkan tenaga mesin secara maksimal sehingga dapat melumatkan berbagai medan di Jakarta.

 

Nah, untuk jenis motor diatas mana nih yang jadi kendaraan incaran Kamu. Dengan harga yang cukup terjangkau Kamu mendapatkan kendaraan yang oke punya? Yuk, segara ikut lelang di JBA dan bawa pulang kendaraan impian Kamu.

Untuk informasi lebih lanjut Kamu bisa klik di sini yaa atau dapat langsung menghubungi Customer Service JBA di 021 1500 369

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp