5 Merek Motor Matic Yang Cocok Untuk Bersilaturahmi Saat Lebaran

News picture 5 Merek Motor Matic Yang Cocok Untuk Bersilaturahmi Saat Lebaran
date_range 2019-05-21
schedule 09:33:12
5 Merek Motor Matic Yang Cocok Untuk Bersilaturahmi Saat Lebaran

JBA - Seiring dengan banyaknya model serta jenis sepeda motor di pasar otomotif Indonesia, motor matic merupakan kendaraan yang paling banyak digunakan dan dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk bersilaturahmi ke tempat sanak famili.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor matic yang paling irit bahan bakar dan bisa menjadi pilihan kendaraan saat lebaran atau bersilaturahmi dengan sanak famili Anda di kampung halaman, antara lain yaitu:

1. Honda Vario 150 Esp

Baca Juga: Tips Hemat Energi Saat Berpuasa Bagi Pengendara Motor

Sepeda motor ini merupakan yang paling unggul di kelasnya serta paling banyak dicari oleh masyarakat karena irit BBM. Selain itu, kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendingin cairan yang dapat membantu mesin dalam mengirit BBM. Sepeda motor ini juga telah dilengkapi dengan Idling Stop System (ISS) yang berfungsi untuk mematikan dan menghidupkan mesin secara otomatis yang dilakukan hanya dalam hitungan detik saja.

2. Honda Vario 110 Esp

Honda memang dikenal sebagai salah satu pabrikan otomotif yang memproduksi sepeda motor irit dan berkualitas terbaik. Dengan menggunakan Honda Vario 110 Esp, perjalanan siturahmi Anda tentu akan semakin mudah. Apalagi motor ini telah dilengkapi dengan pendingin udara serta teknologi ESP yang membuat sepeda motor ini mampu menempuh jarak hingga 62 km hanya dengan menggunakan 1 liter bahan bakar saja.

3. Honda Scoopy Esp

Motor dengan desain retro ini juga bisa Anda pilih untuk bersilaturahmi ke sanak famili. Selain mampu meminimalisir energi terbuang yang terdapat pada kendaraan Anda, juga dapat mengoptimalkan performa dari sepeda motor tersebut. Scoopy Esp telah dilengkapi dengan teknologi CBS, PGM-FI dan teknologi ISS yang berfungsi untuk mengurangi emisi gas buang serta konsumsi bahan bakar ketika motor dalam kondisi diam.

4. Honda Beat Esp

Baca Juga: Cegah Kemacetan Jelang Berbuka Puasa, Coba 4 Aplikasi Ini

Honda Beat, merupakan salah satu motor matic yang paling irit di kelas 110-115 cc untuk Lebaran. Selain itu, sepeda motor buatan Honda ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Esp yang dipadukan dengan sistem pembakaran injeksi (PGM-FI) yang membuat mesin kendaraan ini semakin bertenaga.

5. Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Salah satu motor buatan Yamaha ini dikenal mampu memudahkan para pengendaranya untuk dapat mengontrol pemakaian bahan bakar. Selain itu, motor matic ini juga menawarkan desain yang modern dan stylish sehingga cocok saat digunakan bersilaturahmi ke tempat sanak famili Anda.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp