Unit Bisnis Baru JBA , ‘Bekas Mobil’ dimulai 17 Febuari Ini

News picture Unit Bisnis Baru JBA , ‘Bekas Mobil’ dimulai 17 Febuari Ini
date_range 2023-02-14
schedule 17:54:20
Unit Bisnis Baru JBA , ‘Bekas Mobil’ dimulai 17 Febuari Ini

JBA Indonesia -  Setelah mengumumkan unit bisnis terbaru di bulan November 2022, JBA akhirnya memulai lelang pertama unit bisnis  bekas mobil di tanggal 17 Febuari 2023 ini. Lelang bekas mobil ini memiliki beberapa perbedaan dengan sistem lelang regular.

Lelang bekas mobil ini akan dilaksanakan selama 7 hari kalender dimulai dari hari Jumat pukul 13.00 wib hingga kamis depan pukul 18.00 wib, sedangkan lelang regular biasa dilaksanakan hanya 1 hari saja. Perbedaan lainnya, lelang ini hanya dilaksankan secara daring saja melalui landingpage bekasmobil.jba.co.id.

Meskipun lelang dilaksanakan di platform yang berbeda dengan regular. Tetapi pendaftaran lelang hanya bisa dilakukan di website www.jba.co.id  ataupun aplikasi JBA.   Jadi, hanya pelanggan yang terdaftar di website dan aplikasi, yang bisa mengikuti lelang ini.

Peserta lelang yang akan mengikuti Lelang, wajib menempatkan deposit sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) per 1 (satu) unit Objek Lelang yang hendak dimenangkan. Deposit ini akan digunakan sebagai pengurangan pembayaran Harga Terbentuk yang akan dibayarkan oleh Pemenang Lelang.

seperti dengan lelang regular, open house pun akan dilakukan di lelang bekas mobil ini, akan tetapi open house dilakukan di tempat objek lelang berada. Dan Peserta Lelang yang akan datang secara langsung ke lokasi Open House wajib terlebih dahulu memberikan konfirmasi kepada Person In Charge (PIC) Open House yang tercantum pada katalog.

Tertarik dengan lelang bekas mobil ini? Sobat JBA wajib membaca syarat dan ketentuan di sini dahulu ya! Jangan lupa mendaftarkan diri di dahulu di website atau aplikasi JBA dan segera ikuti lelang perdana di tanggal 17 Febuari 2023 nanti. Siapa yang sudah tidak sabar mengikutinnya?

News author picture JBA Indonesia

JBA Indonesia

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp