BERITA & PROMOSI UPDATE BERITA TERBARU DAN INFORMASI PROMO TERKINI

Solusi Bagi Lampu Depan Xpander Yang Kurang Terang

News picture Solusi Bagi Lampu Depan Xpander Yang Kurang Terang

JBA - Salah satu keluhan yang biasanya dialami oleh para pemilik mobil Xpander adalah lampu depan Xpander yang kurang terang dibandingkan dengan para kompetitornya. Meski begitu, selama 2 tahun beredar di pasar otomotif Indonesia, kendaraan ini masuk ke dalam mobil terlaris di Indonesia bersaing dengan Toyota Avanza.

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir. Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini telah meluncurkan beberapa produk terbaru mereka untuk mengatasi hal ini. Produk terbaru ini termasuk ke dalam program aftersales.

Baca Juga: Tips Menghilangkan Jamur Kaca Mobil Saat Musim Hujan Tiba

Untuk mengatasi lampu depan Xpander yang kurang terang tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Lampu Halogen Cool Blue Advance yang memang khusus dibuat untuk headlamp Mitsubishi Xpander.

“Kami meluncurkan produk ini berdasarkan dari permintaan para konsumen yang ingin agar intensitas cahaya lampu menjadi lebih terang,” ucap Head of Development Section PT MMKSI, Jaka Saputra, seperti dilansir laman Otoseken.com.

Produk terbaru untuk lampu depan Xpander ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menerangi perjalanan Anda, yaitu bohlam lampu berjenis H4 halogen 12 volt dengan daya listrik sebesar 60/55 watt.

MMKSI mengklaim bahwa bohlam lampu baru yang telah dibuat ini mempunyai peningkatan intensitas cahaya sebesar 50 persen lebih terang daripada lampu bohlam standar yang disematkan ke Xpander.

“Bohlam lampu baru tersebut mempunyai temperatur cahaya sebesar 5.000 Kelvin, sehingga karakter warna cahaya yang dimunculkan menjadi lebih putih dan terang,” terang Jaka lagi.

Baca Juga: Komponen Yang Wajib Diganti Saat Usia Mobil Lima Tahun

Warna lampu putih ini memberikan berbagai kelebihan lain jika telah terpasang pada bagian headlampnya, di mana warna cahaya headlamp yang dipadukan dengan lampu senja pada bagian alis membuat kombinasi cahaya yang keluar terlihat serasi.

Jika Anda ingin mengganti bohlam lampu headlamp bawaan Xpander, maka Anda cukup merogoh kocek yang cukup terjangkau, yaitu seharga Rp 219 ribu. Produk terbaru ini bisa Anda dapatkan di seluruh jaringan dealer MMKSI di Indonesia.