JBA Indonesian Kembali Memperkenalkan Bisnis Baru Di Acara Market Leader Awards Milik Media Asuransi

News picture JBA Indonesian Kembali Memperkenalkan Bisnis Baru Di Acara Market Leader Awards Milik Media Asuransi
date_range 2023-08-01
schedule 17:01:33
JBA Indonesian Kembali Memperkenalkan Bisnis Baru Di Acara Market Leader Awards Milik Media Asuransi

JBA Indonesia – Market Leader Award, ajang bergengsi yang dimiliki oleh Media Asuransi, acara ini merupakan ajang penghargaan untuk seluruh perusahaan-perusahaan asuransi yang kompeten dan menjadi market leader di pasar  asuransi Indonesia.

Acara Market Leader Award yang diadakan pada tanggal 27 Juli 2023 lalu, dihadiri oleh 120 peserta dari puluhan perusahaan asuransi di Indonesia.  Pada kesempatan bersamaan, JBA diajak berkolaborasi dengan Media Asuransi dalam acara Market Leader Awards tersebut. Suatu kehormatan untuk JBA Indonesia bisa menjadi salah satu pembicara tamu dalam acara penghargaan asuransi bergengsi tersebut.  

Pada kesempatan yang diberikan Media Asuransi di hotel JS Luwansa tersebut, JBA  Indonesia  diwakili oleh Bapak Johan Wijaya selaku General manajer sales & operatian  JBA Indonesia, memperkenalkan diri sebagai balai lelang yang melelangkan bukan hanya kendara mobil bekas, motor bekas, alat berat, dan mobil niaga, tetapi juga bisnis baru JBA Indonesia yaitu lelang bekas mobil atau juga disebut lelang salvage.  

Lelang bekas mobil menjadi pilihan tepat untuk para perusaaan asuransi untuk menitipkan unit-unit laka mereka kepada JBA Indonesia. Karena itu, JBA memberikan pemahaman  peluang pasar mengenai lelang bekas mobil yang ada di JBA Indonesia. Selain itu, JBA Indonesia memberikan beberapa informasi seperti :

  1. Apa itu Lelang Bekas Mobil (Lelang Salvage)
  2. Contoh unit bekas mobil yang telah dilelang di JBA
  3. Hasil lelang unit salvage yang telah dijalankan oleh JBA
  4. Bagaiman cara titip jual unit salvage

Dalam kesempatan ini, JBA Indonesia berharap dapat bekerja sama dengan perusahaan asuransi yang hadir di acara Market Leader Award. JBA Indonesia berharap dapat sinergi  dan meningkatkan efisiensi serta kepercayaan dalam proses lelang, terutama lelang bekas mobil.  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai titip jual bekas mobil dapat klik disini atau dapat menghubungi 021 1500 369

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp