BERITA & PROMOSI UPDATE BERITA TERBARU DAN INFORMASI PROMO TERKINI

Jelang IIMS 2019, HPM Siapkan Honda BR-V Terbaru

News picture Jelang IIMS 2019, HPM Siapkan Honda BR-V Terbaru

JBA - Menjelang berlangsungnya pameran otomotif terbesar di Indonesia, atau lebih dikenal dengan sebutan International Indonesia Motor Show (IIMS) 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memberikan perubahan pada produk mereka, yaitu Honda BR-V.

Seperti diketahui, Honda BR-V merupakan mobil SUV milik Honda yang telah lama diluncurkan di pasar otomotif tanah air dan sampai saat ini belum mengalami perubahan yang cukup signifikan. Karena itulah Honda menganggap jika gelaran IIMS 2019 merupakan waktu yang tepat untuk melakukan penyegaran pada kendaraan tersebut.

Baca Juga: Ingin Hemat Bahan Bakar, Perhatikan Filter Udara Kendaraan Anda

“Untuk Honda BR-V tentunya bakal ada perubahan, jadi ditunggu saja ya. Pasti bakal ada pembaruan walaupun jumlahnya masih sedikit,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM, seperti dilansir laman Kompas.com.

Informasi penyegaran Honda BR-V yang nantinya ditampilkan pada gelaran IIMS 2019 sepertinya telah sampai ke tangan tenaga penjual kendaraan mereka. Sebab, beberapa tenaga penjual telah mengakui jika Honda BR-V akan segera dilakukan pembaruan pada ajang IIMS 2019 mendarang.

“Untuk pembaruannya sendiri sih benar bakal ada, dan diperkirakan akan hadir pada akhir bulan ketika gelaran IIMS berlangsung. Untuk perubahannya sih hanya pada eksterior dan beberapa fitur saja,” ucap salah satu tenaga penjual, seperti dilansir laman Kompas.com.

Bukan hanya itu saja, salah satu tenaga penjual pun telah menawarkan booking fee sebesar Rp 5 juta bagi para konsumen yang berminat untuk mendapatkan Honda BR-V terbaru tersebut. Harga Honda BR-V terbaru tersebut diperkirakan naik Rp 5 jutaan dari harga saat ini.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh tenaga penjual tersebut, Honda BR-V terbaru masih akan tersedia dalam tiga varian, yaitu S, E dan Prestige. Adapun fitur yang nantinya hadir pada Honda BR-V terbaru, seperti smart key system yang sebelumnya telah digunakan pada Honda Brio keluaran terbaru.

Baca Juga: 5 Tanda-Tanda Busi Kendaraan Minta Diganti, Pernah Mengalaminya?

Hingga kini belum ada informasi lain mengenai detail perubahan yang dilakukan, baik dari segi eksterior maupun interior. Meski begitu, tanda-tanda kemunculan Honda BR-V terbaru mulai tampak berdasarkan data yang dirilis oleh Gaikindo pada Maret 2019, dimana angka wholesales SUV unggulan dari Honda ini menunjukkan angka 0 atau tidak adanya distribusi sama sekali.

Selain itu, tanda-tanda lain kemunculan Honda BR-V terbaru juga muncul dari beredarnya foto presentasi BR-V terbaru yang telah banyak tersebar di media sosial. Dari berbagai foto tersebut, tampak sedikit presentasi dari Honda BR-V terbaru, termasuk dari masih digunakannya mesin berkapasitas 1.5L pada kendaraan tersebut.