Jual Beli Kendaraan Bekas di JBA Bisa Dapat Hadiah

News picture Jual Beli Kendaraan Bekas di JBA Bisa Dapat Hadiah
date_range 2021-05-28
schedule 16:53:05
Jual Beli Kendaraan Bekas di JBA Bisa Dapat Hadiah

PT JBA INDONESIA - Siapa orang yang tidak senang diberi hadiah? Pastinya semua orang senang jika diberi hadiah. Baik hadiah kecil ataupun hadiah besar semua senang mendapatkannya. JBA memahami hal tersebut. JBA yang selalu berusaha untuk membuat pelanggannya merasa senang membuat program yang selalu memberikan hadiah kepada pelanggannya.

 

Point rewards adalah salah satu program yang sejak lama JBA jalankan. Sistemnya cukup sederhana, pelanggan JBA bisa mendapatkan point rewards dengan bertransaksi di JBA. Poin yang diberikan bisa dikumpulkan sampai sejumlah hadiah yang diinginkan. Misalnya dengan mengincar voucher belanja, pelanggan bisa mengumpulkan poin minimal 50 poin yang nantinya ditukarkan dengan voucher tersebut. Hadiah tertingginya berupa motor dengan mengumpulkan 5000 poin.

 

Cara penukaran point rewards juga cukup mudah. Pelanggan hanya perlu membuka website atau aplikasi jba, lalu masuk ke halaman point rewards. Setelah masuk kehalaman point rewards pelanggan bisa memilih hadiah mana yang akan ditukarkan dengan poin miliknya. Setelah menukarkan, pelanggan bisa menhubungi cabang terdekat untuk proses pengambilan hadiahnya.

 

Satu hal yang perlu diingat, point rewards ini hanya diberikan untuk pelanggan yang sudah menjadi member di JBA. Jika belum menjadi member, pelanggan bisa daftar menjadi member JBA disini. Ayo jadi member di JBA dan menangkan banyak hadiah dari JBA.

 

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp