Dilarang Menyalakan Lampu Hazard Pada Saat Hujan Deras? Ini alasannya!

News picture Dilarang Menyalakan Lampu Hazard Pada Saat Hujan Deras? Ini alasannya!
date_range 2021-01-20
schedule 16:58:11
Dilarang Menyalakan Lampu Hazard Pada Saat Hujan Deras? Ini alasannya!

JBA - Bagi Anda para pengemudi mobil, Anda harus lebih berhati - hati dalam berkendara pada saat musim hujan tiba. Selain Anda harus memeriksa kondisi mobil harus dalam keadaan prima, Anda juga harus tahu hal - hal yang seharusnya dilakukan ketika berkendara pada saat hujan dan mengerti fungsi dari fitur - fitur kendaraan Anda.

 

Dilarangnya penggunaan fitur lampu hazard pada saat hujan deras karena tidak sesuai dengan fungsi lampu hazard yang sebenarnya, lain hal jika memang ingin memberikan tanda bahwa Anda sedang dalam kondisi darurat yang wajib pengendara lain untuk mengetahuinya, agar mengurangi resiko kecelakaan. Namun, jika Anda menggunakan lampu hazard ketika hujan deras, akan membuat kendaraan yang ada di belakang Anda menjadi bingung sehingga menimbulkan potensi kecelakaan bagi Anda dan pengendara lain. Mengapa demikian? Karena penggunaan hazard merupakan isyarat dalam keadaan darurat. Dan jika Anda menggunakan lampu hazard pada saat yang tidak tepat, maka Anda tidak dapat memaksimalkan penggunaan lampu sein pada mobil Anda dan membahayakan pengendara lain karena bingung jika Anda ingin pindah jalur atau berbelok

 

Oleh karena itu, ketika hujan deras Anda dapat menyalakan fog lamp pada saat hujan sekaligus lampu besar Anda untuk membantu melihat jika jarak pandang sangat terbatas, dan kurangi kecepatan laju kendaraan Anda. Dengan berkendara serta menggunakan fitur kendaraan Anda dengan bijak, maka Anda tidak akan membahayakan diri sendiri atau pengguna jalan lainnya.

 

Jika Anda baru ingin dan akan membeli mobil bekas untuk memudahkan Anda dalam kegiatan atau aktivitas sehari - hari, Anda dapat membeli di balai lelang JBA. Karena membeli kendaraan bekas saat ini paling banyak diminati. JBA menyediakan beragam merek mobil dengan harga yang kompetitif dan pilihan unit yang variatif lengkap dengan keterangan sesuai kondisi unit tersebut, sehingga Anda dapat memaksimalkan buget sesuai dengan mobil yang Anda butuhkan.

 

Ikut lelang di JBA sekarang semakin mudah dan banyak layanan - layanan baru yang menarik untuk Anda. Bagaimana cara ikut lelang di JBA dan mau tau layanan apa saja yang ada di JBA, silakan klik kunjungi website www.jba.co.id atau klik disini sekarang.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Chat us