Daftar Member Sekarang, Langsung Untung

News picture Daftar Member Sekarang, Langsung Untung
date_range 2022-02-25
schedule 17:53:16
Daftar Member Sekarang, Langsung Untung

Kalian yang sudah menjadi pelanggan JBA pasti tidak asing dengan program One JBA Membership pastinnya. Program yang menawarkan kemudahan dan banyak keuntungan saat menjadi member di JBA ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan JBA. Menjadi member di JBA membuat Anda bisa mendpat banyak penawaran spesial dari JBA.

 

Buat kalian yang belum sempat daftar menjadi member di JBA jangan khawatir. Di bulan maret ini JBA akan memberikan hadiah kepada Anda yang mau mendaftar menjadi member. JBA akan kasih Anda bonus point rewards sebanyak 30 poin untuk pendaftar member mobil dan 15 poin untuk pendaftar member motor.

 

Bukan hanya itu saja, jika Anda terdaftar sebagai top customer di JBA, Anda akan mendapat hadiah tambahan berupa voucher OVO atau Shopee Pay Rp 100.00 untuk yang mendaftar pada kategori Bronze dan Silver serta Rp 150.000 untuk pendaftar kategori Gold dan Platinum. Hadiah ini untuk pendafar sebagai member mobil ya.

 

Untuk top customer yang mendaftar member motor tenang aja, Anda juga bisa mendapatkan hadiah lebih berupa voucher OVO atau Shopee Pay Rp 500.00 untuk yang mendaftar pada kategori Bronze dan Silver serta Rp 100.000 untuk pendaftar kategori Gold dan Platinum.

 

Gimana, banyak bukan hadiah yang ditawarkan JBA? Penawaran ini hanya berlaku selama bulan Maret 2022 saja ya. Jika Anda masih  bingung menganai program  One JBA Membership, Anda bisa cek di sini.

 

Yuk, jadi member di JBA dan nikmati keuntungannya!

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp