Promo Bulan November Spesial Ulang Tahun JBA

News picture Promo Bulan November Spesial Ulang Tahun JBA
date_range 2022-11-01
schedule 12:54:25
Promo Bulan November Spesial Ulang Tahun JBA

JBA Indonesia -  Bulan November menjadi bulan yang penuh makna untuk JBA. Karena pada tanggal 15 November 2022, JBA kembali merayakan ulang tahun yang ke-11. Perayaan ulang tahun Kali ini , JBA menyiapkan beberapa program yang akan memanjakan dan menguntungkan untuk para konsumen JBA. Program ini kami siapkan agar setiap konsumen dapat merasakan kebahagian bersama kami. Kira-kira apa aja? Cek di bawah ini yuk!

  • Dapatkan 11 Poin  Rewards, Khusus Member JBA
  1. Member Baru

Ingin mendapatkan 11 poin secara langsung? Buruan daftarkan diri kalian menjadi member baru JBA sekarang juga. Promo ini berlaku hanya di bulan November , dari tanggal 1 -30 November 2022. Jangan sampai terlewatkan promo menarik ini ya!

  1. Naik Kategori Member

11 poin reward pun kami siapkan untuk para member setia JBA. Caranya mudah, kalian tinggal upgrade tier member, 11 poin reward akan langsung kalian dapatkan. Program ini hanya berlaku dari tanggal 1-30 November 2022.  Jangan sampai lewatkan ya!

  1. Pelunasan Unit Mobil

11 poin reward, kami siapkan untuk para pemenang kendaraan lelang pada tanggal 14 - 18 November 2022. Bahkan berlaku kelipatan untuk setiap kendaraan yang telah dilunasi. Seru kan promonya?

 

  • Promo FlexiPay Motor

Selain poin, bagi pengguna Flexipay motor akan kami berikan discount biaya program Flexipay sebesar 50%. Besar kan? Diskon ini khusus untuk peserta lelang motor member dan non member. Yuk, ikutan lelang di bulan November ini.

 

  • Ikutan Lelang dapat hadiah menarik ? JBA solusinya, Bagi Anda yang mengikuti lelang dan langsung datang ke cabang JBA pada tanggal 14 - 18 November 2022., JBA siapkan doorprixe menarik untuk kalian. Doorprize ini hanya ada di beberapa cabang JBA dibawah ini ya:
  1. Jakarta Raya Mobil
  2. Jakarta Tipar Mobil
  3. Semarang Mobil
  4. Surabaya Mobil
  5. Jakarta Meruya Motor

 

Menarik kan, promo-promo yang sudah di siapkan oleh JBA untuk para konsumen JBA? Jadi, pastikan anda mengikuti lelang di JBA dan bawa pulang hadiah menarik dari JBA ya! Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek website disini atau dapat menghubungi di 021 1500 369

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp