Khusus Awal Tahun, Diskon Flexi Pay JBA 20% +23 % Untuk Seluruh Pelanggan JBA

News picture Khusus Awal Tahun, Diskon Flexi Pay JBA 20% +23 % Untuk Seluruh Pelanggan JBA
date_range 2022-12-30
schedule 15:07:28
Khusus Awal Tahun, Diskon Flexi Pay JBA 20% +23 % Untuk Seluruh Pelanggan JBA

Jakarta – Salah satu resolusi ditahun 2023 bagi kebanyakan orang adalah memiliki kendaraan impian. Tentunya kendaraan yang dapat menunjang pekerjaan harian. Kendaraan bekas juga menjadi solusi bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan impian dengan harga yang terjangkau dengan fitur-fitur yang memukau. Balai lelang kendaraan bekas JBA menjadi pilihan yang tepat, karena di pasar kendaraan bekas konsumen memiliki banyak pilihan tipe, model, dan tahun pembuatannya.

 

Tidak hanya dikenal sebagai balai lelang dengan kendaraan yang variatif, JBA juga memiliki berbagai program yang menguntungkan bagi konsumennya. Salah satunya adalah program Flexi Pay, yaitu program perpanjangan waktu pelunasan kendaraan yang Anda menangkan di JBA.  Anda bisa memilih jangka waktu pelunasan yaitu 7, 14, 21 dan 28 hari.

 

Khusus untuk awal tahun, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon program Flexi Pay sebanyak 20%+23 % selama periode lelang 1 – 31 Januari 2023. Berlaku untuk member dan non-member JBA.

 

Berikut syarat pengajuan program Flexi Pay JBA:

  1. Peserta Flexi Pay wajib mengisi formulir pengajuan Flexi Pay dan menandatangani diatas materai Rp 10000 dengan melampirkan Fotocopy KTP, NPWP dan Halaman depan buku tabungan.
  2. Pengajuan keikutsertaan program Flexi Pay tidak boleh melewati dari H+5 hari kerja jam 15.00 WIB.
  3. Peserta melakukan transaksi pertama Flexi Pay berupa pembayaran uang jaminan unit minimal 30% dari harga terbentuk, biaya administrasi dan biaya program Flexi Pay.
  4. Jika peserta tidak dapat melunasi pembayaran melebihi tanggal jatuh tempo maka seluruh dana yang telah disetorkan tidak dapat kembali.

 

Yuk, dapatkan kendaraan impian Anda dengan berbagai keuntungan dan kemudahan di lelang JBA. Jika Anda berminat mendapatkan perpanjangan pelunasan kendaraan dengan potongan biaya admin 20% + 23 %, anda bisa klik disini atau dapat menghubungi Customer Service di 021 1500 369 untuk informasi lebih lengkap.

 

Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon yang besar di program Flexi Pay.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp