Kamu Tinggal di Daerah Banjarmasin Ini Dia 5 Motor Favorit Versi JBA Indonesia

News picture Kamu Tinggal di Daerah Banjarmasin  Ini Dia 5 Motor Favorit Versi JBA Indonesia
date_range 2023-07-25
schedule 18:15:22
Kamu Tinggal di Daerah Banjarmasin Ini Dia 5 Motor Favorit Versi JBA Indonesia

JBA Indonesia - Motor menjadi salah satu kendaraan yang paling diminati oleh banyak orang, Bukan hanya diperkotaan, saat ini motor juga banyak digunakan di daerah salah satunya adalah Banjarmasin. Oleh karna itu ada beberapa kendaraan favorit yang paling diminati di daerah tersebut, yaitu :

 

  • Yamaha Gear

Berbeda dengan motor pada umumnya,Yamaha Gear 125 memiliki pijakan kaki istimewa bagi pembonceng. Ada 2 pijakan kaki yang disediakan pada motor ini yakni pijakan tinggi dan pijakan rendah. Bukan hanya itu Yamaha Gear125  memiliki 2 penggait yang dapat digunakan untuk membawa kantong belanja.

 

  • Yamaha NMAX

Skuter matik 155cc dari Yamaha yang populer di Indonesia karena kenyamanan berkendara, efisiensi dan gaya modernnya. Dan motor NMAX sendiri diketahui menggunakan salah satu teknologi motor mesin terbaik Yamaha, yaitu tipe blue core, yang memiliki fungsi utama untuk membantu motor menggunakan bahan bakar lebih irit.

 

  • MIO M3 125 CW BLUE CORE

Motor matik Yamaha Mio populer di kalangan wanita dan remaja karena desainnya yang ringan dan mudah dikendalikan. Yamaha Mio sendiri juga memiliki kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu 125 cc dan harga dari Yamaha Mio ini terjangkau sehingga peminat motor ini cukup banyak.

 

  • SCOOPY FI

Motor scoopy FI adalah motor dengan keluaran terbaru, dengan menggunakan sistem injeksi bahan bakar yang lebih canggih. Membuat bahan bakar ini lebih efisien dan akurat dalam mengatur campuran udara dah bahan bakar, sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa mesin.

 

  • VARIO 2022

Pengguna Honda Vario 160 2022 di jalanan semakin banyak terlihat. Karna Vario selalu dikenal dengan desainnya yang modern dan futuristik, bukan hanya itu Vario tahun 2022 ini dikenal dengan motor yang ringan sehingga sangat pas untuk digunakan diperkoataan yang lalu lintasnya cenderung padat.

 

Nah, buat kamu yang sedang berniat untuk membeli motor. Anda dapat membelinya di JBA, karna setiap minggunnya JBA menawarkan ratusan merek motor dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut dapat klik disini atau menghubungi 021 1500 369.

Artikel Terkait

date_range 2024-07-24
schedule 16:34:43
JADWAL LELANG BULAN AGUSTUS 2024

JAKARTA RAYAJAKARTA...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-22
schedule 09:45:33
7 Perbedaan Brio Satya dan RS yang Perlu Anda Pahami

Dalam dunia otomotif, Honda...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-22
schedule 09:29:09
7 Perbedaan SUV dan Crossover yang Perlu Anda Ketahui

Kendaraan roda empat selalu...

Baca Selengkapnya
News author picture

-

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp