Mitsubishi Motors Siapkan Mobil Baru Mirip Xpander

News picture Mitsubishi Motors Siapkan Mobil Baru Mirip Xpander
date_range 2018-05-03
schedule 16:24:40
Mitsubishi Motors Siapkan Mobil Baru Mirip Xpander

JBA - Sejak dirilis pada pertengahan tahun lalu, Mitsubishi Xpander hingga kini terbilang sukses dengan banyaknya pemesanan yang terjadi di beberapa diler di seluruh Indonesia. Bahkan angka pemesanannya pun telah menembus angka 60 ribu unit.

Namun, dengan kesuksesan produknya tersebut tidak lantas membuat Mitsubishi berpuas diri. Sebab, Mitsubishi dikabarkan tengah menyiapkan kendaraan terbarunya di segmen Sport Utility Vehicle, yaitu Eclipse Cross untuk segera dirilis secara resmi di pasar otomotif tanah air.

Menanggapi kabar yang beredar, Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya menyatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mempelajari Eclipse Cross untuk dirilis di industri Tanah Air.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Berhasil Tumbangkan Dominasi Avanza

&Idquo;Saat ini hal tersebut masih menjadi pembicaraan antara Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dengan Mitsubishi Motor Corporation,” ucap Imam, seperti dilansir laman Viva News.

Dirinya juga mengatakan bahwa telah lama pihaknya mempelajari berbagai hal kemungkinan untuk membawa Eclipse Cross ke Tanah Air. Apalagi, dengan banyaknya perbincangan mengenai mobil ini setelah kemunculannya saat gelaran Geneva Motor Show.

Namun, dirinya masih enggan untuk berkomentar lebih jauh mengenai kehadiran SUV tersebut. Satu hal yang pastinya masih menjadi pemikiran PT MMKSI adalah masih disesuaikannya antara permintaan masyarakat dengan spesifikasi Eclipse Cross yang disematkan.

“Ketika nanti ada pertanyaan apakah Indonesia akan diluncurkan apa tidak. Semuanya masih kami pelajari apakah cocok dan telah sesuai dengan permintaan para konsumen yang ada di Indonesia,” terangnya.

Sekedar informasi, bahwa Mitsubishi Eclipse Cross menawarkan dua pilihan mesin bensin, yaitu 1.5 liter dengan direct injection turbo MIVEC dan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system dengan transmisi CVT.

Baca Juga: Cara Mitsubishi Dongkrak Penjualan Awal Tahun!

Selain itu, Eclipse Cross juga menawarkan dua pilihan model transmisi, yaitu manual dengan 6 percepatan yang dipadukan dengan mesin berukuran 2.0 liter berteknologi MIVEC, serta transmisi CVT. Pilihan lainnya yaitu mesin turbodiesel berukuran 2.2 liter dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan.

Other News
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp