Hadiah Uang Tunai, Kembali Lagi di JBA Indonesia

News picture Hadiah Uang Tunai, Kembali Lagi di JBA Indonesia
date_range 2024-04-01
schedule 11:42:29
Hadiah Uang Tunai, Kembali Lagi di JBA Indonesia

JBA Indonesia -  Promo paling dinanti-nanti oleh seluruh pelanggan setia JBA Indonesia, kembali lagi nih! Selama 1 bulan penuh, di mulai dari 1 April 2024 , JBA Indonesia memberikan uang tunai untuk Anda yang  memenangkan unit di seluruh cabang JBA Indonesia.  Promo ini akan berlaku untuk lelang mobil dan lelang motor di JBA Indonesia.

 

Buat Anda yang memenangkan unit mobil dan motor  di seluruh JBA Indonesia pada periode lelang di 1 April -30 April 2024, Anda berhak mendapatkan uang sebesar Rp 500.000 / unit untuk mobil. Dan, uang sebesar Rp 150.000 / unit untuk motor.  Dengan syarat dan ketentuan sbb :

1. Promo berlaku untuk pemenang lelang di seluruh cabang JBA yang melunasi unitnya

2. Promo berlaku pada periode lelang 1 April - 30 April 2024.

3. Cashback berbentuk uang tunai yang diberikan melalui proses transfer ke rekening pemenang lelang yang terdaftar di sistem JBA.

4. Cashback akan ditransfer ke rekening sesuai yang terdaftar di sistem pada H+1 dari tanggal pelunasan pemenang lelang.

 

Banyak untungnya kan ikut lelang di JBA, yuk bawa pulang kendaraan serta uang tunai dari JBA

Untuk informasi lebih lanjut dapat klik disini atau hubungi Customer Services di 021 1500 369

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp