Terima Kasih 2021

News picture Terima Kasih 2021
date_range 2021-12-31
schedule 10:51:58
Terima Kasih 2021

PT JBA Indonesia - Tahun 2021 akan berakhir, bagi beberapa orang tahun ini mungkin tahun yang tidak mudah karena kita masih dalam masa pandemi. Namun, walaupun tahun ini tidak mudah, bukan berarti tahun 2021 tidak mempunyai pengalaman yang patut dikenang. Masih banyak hal-hal yang patut dikenang dan disyukuri di tahun ini.

 

Bagi JBA sendiri, tahun 2021 merupakan tahun yang spesial, karena di tahun ini JBA genap berusia 1 dekade. Selain spesial, tahun ini juga merupakan tahun yang menantang bagi JBA. Seperti yang kita tahu, akibat dari pandemi ini seluruh market otomotif masih melemah. Namun, JBA selalu mempunyai cara tersendiri untuk menjalaninya. Tahun ini JBA benar-benar banyak melaukan adaptasi, inovasi dan improvisasi dalam menjalankan bisnisnya.

 

Pertama, JBA melakukan optimisasi layanan digital. Karena JBA tahu,kita masih dalam masa pandemi. Kita harus seminim mungkin melakukan kontak terhadap orang lain. Dengan optimisasi layanan digital, seluruh pelayanan di JBA bisa dilakukan secara online dari mana saja. Hal ini menambahkan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan JBA.

 

Beberapa optimisasi layanan digital oleh JBA yaitu pada website dan aplikasi JBA. Tampilan pada website www.jba.co.id dan aplikasi JBA Indonesia yang diubah sesuai dengan kebutuhan saat ini membuat pelanggan JBA lebih nyaman dan lebih mudah saat menggunakannya. Dalam hal pembayaran, di JBA juga sudah bisa menggunakan virtual account.

 

Kedua, JBA melakukan standardisasi pelayanan. JBA ingin setiap pelanggan JBA dimanapun berada mendapatkan pengalaman yang sama saat berada di JBA. Untuk insan JBA sendiri juga dibekali dengan standar pelayanan yang sudah diatur sedemikian rupa demi kenyamanan bersama. Maka dari itu lahirlah Credo, 9 JBA Ways, dan Service Value sebagai pedoman insan JBA dalam menjalankan aktivitasi di JBA.

 

Di tahun 2021 ini JBA juga merilis banyak program-program untuk pelanggan JBA. Tujuannya adalah agar para pelanggan setia JBA selalun merasa puas saat memilih JBA menjadi tempat jual beli kendaraan. JBA selalu memberi benefit lebih kepada para pelanggannya, mulai dari hadiah saat bertransaksi, perpajangan waktu pelunasan untuk pembeli, sistem pebelian kredit, dan percepatan pembayaran untuk para penjual kendaran. Program pelanggan yang dimaksud itu adalah One JBA Membership, Flexi Pay, Instant Pay, Quick Pay, dan JBA Kredit.

 

Dalam hal ekspansi bisnis, JBA melebarkan sayapnya dengan membuka empat hub baru di daerah Sampit, Batam,  Samarinda, dan Padang serta dua cabang baru, yaitu JBA cabang Sidoarjo dan JBA cabang Jakarta Raya. Penambahan hub dan cabang baru ini diharapkan mampu menjangkau lebih banyak para pelanggan JBA lainnya. Apalagi, JBA Jakarta Raya merupakan cabang terbesar yang dimiliki JBA dengan luas lebih dari 4 hektare yang mampu menampug 1400 lebih mobil dan alat berat.

 

Di tahun yang sama, JBA juga menggencarkan penjualan alat berat. Dengan hadirnya halaman website https://alatberat.jba.co.id/ membuat para customer alat berat mempunyai ruang sendiri di JBA. Dengan demikian, JBA makin memperluas cangkupan pasarnya.

 

Dengan upaya adaptasi, inovasi dan improvisasi itu semua, JBA berhasil melelang lebih dari 105 ribu unit mobil bekas dan lebih dari 70 ribu unit motor bekas per November 2021. Ini merupakan pencapaian yang sangat positif bagi JBA mengingat di tahun ini pandemi masih ada dan ekonomi belum pulih seutuhnya.

 

Terakhir, dipenghujung tahun JBA memperoleh penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) dalam acara Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara. Dalam acara Lelang Awards tersebut, JBA berhasil menjadi juara 1 untuk Kategori Lelang Sukarela. Penghargaan ini diberikan kepada pengguna jasa yang memiliki aspek tata kelola, pokok lelang, dan PNBB lelang terbaik.

 

Sungguh, tahun 2021 memang merupakan tahun yang menggembirakan buat JBA. Semangat dari insan JBA dan kepercayaan dari para pelanggan JBA berpadu menjadi satu di tahun ini sehingga menghasilkan pencapaian-pencapaian yang istimewa.

 

Terima kasih 2021.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d