Satu Nomor Whatsapp Resmi JBA Untuk Seluruh Informasi JBA Indonesia

News picture Satu Nomor Whatsapp Resmi JBA Untuk Seluruh Informasi  JBA Indonesia
date_range 2024-02-28
schedule 16:47:35
Satu Nomor Whatsapp Resmi JBA Untuk Seluruh Informasi JBA Indonesia

JBA Indonesia - Mulai tanggal 1 Maret 2024, JBA Indonesia hanya menggunakan satu nomor Whatsapp resmi untuk memudahkan pelanggan berinteraksi dengan JBA. Anda dapat berkomunikasi dengan berbagai cabang JBA dengan berbagai kebutuhan melalui satu nomor resmi yang dimiliki oleh JBA Indonesia.

Melalui Whatsapp resmi ini, JBA Indonesia menyediakan beberapa menu yang dapat Anda akses untuk memudahkan Anda mendapatkan informasi, seperti :

1. Ketentuan Umum

Menu ketentuan umum, yaitu menjelaskan dan menampilkan berbagai pertanyaan seputar lelang yang paling sering ditanyakan oleh para pelanggan JBA Indonesia.

2. Jadwal Lelang

Menu jadwal lelang akan menampilkan informasi jadwal lelang setiap minggunya untuk lelang Mobil dan lelang Motor, sehingga kamu tidak akan ketinggalan untuk ikut lelang di cabang JBA. Bahkan Anda dapat mencari jadwal lelang  cabang JBA yang ada di dekat dengan kota kamu tinggal loh! Untuk cek lokasi cabang JBA, Anda bisa lihat di sini.

3. Hubungi Kami

Menu ini dibuat khusus untuk para pelanggan JBA yang ingin melakukan hubungan langsung dengan cabang maupun call canter JBA Indonesia. Melalui menu ini,  para pelanggan dapat langsung menayakan terkait unit lelang maupun dokumen-dokumen kendaraan lelang yang ada di JBA Indonesia.

Nah, jadi makin mudah bukan untuk mencari tahu seputar lelang di JBA Indonesia?  Jadi buat kamu yang ingin ikut lelang di cabang JBA, kamu bisa langsung menghubungi melalui Whatsapp 0817 0993 078 atau dapat cek di sini.

Yuk, ikut lelang di JBA Indonesia dan bawa pulang kendaraan impian kamu.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp