News picture
date_range 2022-11-14
schedule 12:02:15


Jakarta –  Bulan November adalah bulan yang istimewa bagi JBA Indonesia. Karena di bulan ini, JBA Indonesia merayakan ulang tahun yang ke 11. Ulang tahun kali ini, JBA Indonesia tidak ingin merayakan sendiri, kami sudah menyiapkan promo-promo ulang tahun menarik untuk para pelanggan setia JBA Indonesia. Karena kami ingin merayakan bersama dengan setiap pelanggan JBA Indonesia.

Kami menyiapkan doorprize untuk pelanggan setia  JBA yang mengikuti lelang di tanggal 14-18 November 2022 minggu ini. Kapan lagi, kaian bisa memenangkan mobil dan motor impian sekaligus mendapatkan doorprize menarik di balai lelang JBA Indonesia.  Kami menyiapkan berbagai hadiah doorprize menarik bernilai total jutaan rupiah untuk dibawa pulang loh! Jadi jangan sampai terlewat ya!

Doorprize ini dapat para pelanggan peroleh jika mengikuti lelang di beberapa cabang JBA Indonesia, seperti di cabang Semarang, Makassar, Surabaya, Jakarta Tipar, Jakarta Daan mogot , dan Jakarta Raya.  Dan berlaku khusus untuk perserta lelang yang hadir secara offline di cabang ya, tidak berlaku secara online. Jadi, siapkan waktumu untuk hadir di cabang-cabang diatas untuk mendapatkan hadiah menarik ini

Nah, yuk ikuti lelang floor (offline) selama periode tersebut di cabang-cabang JBA Indonesia diatas. Dan bawa pulang berbagai doorprize menarik yang sudah kami siapkaan. Nikmati promosi-promosi ulang tahun dari JBA Indonesia lainnya, yang sudah disiapkan untuk para pelanggan setia JBA Indonesia.  Untuk mengecek lebih lanjut Anda bisa klik di sini atau dapat menghubungi customer service di 021 1500 369 untuk informasi lebih lengkap.


 

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp