Ini Daftar Harga Mobil LCGC Bekas di Bawah Rp100 Juta

News picture Ini Daftar Harga Mobil LCGC Bekas di Bawah Rp100 Juta
date_range 2018-03-22
schedule 18:58:57
Ini Daftar Harga Mobil LCGC Bekas di Bawah Rp100 Juta

JBA - Mobil murah dan ramah lingkungan atau yang biasa disebut dengan Low Cost Green Car kehadirannya di Tanah Air telah menarik minat banyak masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, ternyata mobil ini juga mempunyai beberapa kelebihan lain. Salah satunya yaitu efisiensi bahan bakar.

Saat ini ada tiga perusahaan otomotif di tanah air yang memproduksi mobil bersegmen LCGC, dan rata-rata seluruh pabrikan mobil tersebut menjual produknya dengan harga di atas Rp 100 juta. Lalu bagaimana harga mobil LCGC ketika berada di pasar mobil bekas?

Baca Juga: Selain Model Terbaru, Suzuki Ignis Bekas Juga Banyak yang Mencari

Herijanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua mengatakan bahwa sekarang ini terdapat empat model LCGC yang paling banyak dicari oleh para konsumen, antara lain yaitu Calya, Sigra, Ayla dan Agya.

“Untuk produk Datsun agak susah mencarinya, soalnya biasa digunakan untuk online doang, jarang sekali dipakai untuk pribadi. Selain itu juga susah laku, kecuali jika ada peminatnya, itu pun jarang,” ucap Herijanto seperti dilansir laman Viva News.

Ketika disinggung mengenai harga dari mobil bersegmen LCGC, Herijanto menjelaskan bahwa banderol Calya dan Sigra hingga saat ini masih berada di atas Rp100 jutaan.

“Kalau harga Calya paling lengkap, berkisar antara Rp120 hingga Rp130 juta, untuk keluaran tahun 2016. Kalau mobil Sigra paling harganya Rp100 hingga Rp110 jutaan,” terangnya.

Baca Juga: Ini Lima Produk Mobil Terlaris Sepanjang Tahun 2017

Sedangkan untuk mobil kembar Agya dan Ayla bekas, harganya dibanderol sebesar Rp80 juta untuk tahun produksi 2016. “Kalau mobil Datsun, pastinya harga jualnya akan lebih turun lagi,” tutupnya.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d