Jual Mobil Bekas Cepat dan Aman

News picture Jual Mobil Bekas Cepat dan Aman
date_range 2020-09-25
schedule 17:18:05
Jual Mobil Bekas Cepat dan Aman

PT JBA Indonesia, Jakarta -Menjual mobil bekas bukan perkara mudah, karena kita diharuskan untuk mencari pembeli yang minat dan mau membayar dengan harga yang kita inginkan. Belum lagi, keamanan saat bertemu calon pembeli mobil dan transaksi juga menjadi tantangan bagi penjual.  

 

Balai Lelang JBA menawarkan kemudahan dan keamanan dalam menjual mobil Anda. Di JBA, ratusan calon pembeli hadir di setiap lelangnya sehingga kesempatan mobil Anda laku terjual lebih besar. Cara jual kendaraan di JBA juga mudah, Anda bisa langsung ke lokasi cabang JBA terdekat, atau melalui website JBA. Seluruh informasi mengenai cara jual JBA bisa Anda cek disini.

 

JBA juga mempunyai program Quick Pay & Instant Pay, yang merupakan program percepatan pembayaran kendaraan yang terjual. Anda bisa langsung mendapatkan pembayaran sebesar 70% dari harga mobil dihari Anda menitipkan mobil di JBA. Untuk info mengenai program Quick Pay & Instant Pay Anda bisa cek disini.

 

Seluruh aktivitas lelang dan transaksi di JBA dilindungi oleh badan hukum, sehingga aman untuk dealer mobil bekas ataupun perorangan yang ingin menitipkan unitnya di balai lelang JBA.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp