Mobil Bekas Yang Paling Diminati di Lelang Selama 2020, Apa Saja?

News picture Mobil Bekas Yang Paling Diminati di Lelang Selama 2020, Apa Saja?
date_range 2020-12-08
schedule 18:08:37
Mobil Bekas Yang Paling Diminati di Lelang Selama 2020, Apa Saja?

JBA - Beli mobil bekas di balai lelang sekarang semakin mudah dengan adanya lelang secara online, jadi bisa dilakukan dimana saja sehingga bagi Anda yang ingin beli kendaraan menjadi lebih praktis. Anda dapat datang langsung ke cabang JBA terdekat atau cukup dengan bermodalkan jaringan internet yang stabil, Anda bisa mendaftar dan mengikuti lelang online dimana pun Anda berada.

Lalu, apa jenis mobil yang paling diminati selama tahun pandemi ini, dimana lelang paling banyak dilakukan secara online pada tahun ini? Berikut adalah daftar lima merek mobil yang paling banyak diminati di Balai Lelang JBA selama tahun 2020:

1. Toyota Avanza G
2. Daihatsu Xenia
3. Toyota Avanza E
4. Daihatsu Gran Max
5. Toyota Innova G

Balai lelang menjadi alternatif sebagai salah satu pilihan untuk beli mobil. Selain pilihan merk dan tipe yang beragam, prosedur untuk mengikuti lelang pun sangat mudah, informasi lebih lanjut silakan klik disini. Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda sebagai peserta lelang di JBA sekarang, kunjungi website kami www.jba.co.id untuk mengetahui info lebih lanjut dan dapatkan kendaraan impian Anda.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp