NEWS & PROMO UPDATE BERITA TERBARU DAN INFORMASI PROMO TERKINI

Toyota Rilis New Yaris, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya

News picture Toyota Rilis New Yaris, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya

JBA - Setelah lama menunggu, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi merilis produk terbaru mereka, yaitu New Yaris. Peluncuran ini dilakukan di Jakarta, dimana mobil Yaris terbarunya ini menampilkan berbagai macam perubahan yang cukup mencolok pada bagian eksterior hingga bagian interiornya.

Yoshiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM mengatakan bahwa Yaris terbaru hadir demi memenuhi kebutuhan para konsumen setianya yang berada di segmen medium hatchback, dengan penampilan yang lebih dinamis dari pada sebelumnya.

“DNA Yaris selalu memberikan excitement serta fun to drive kepada para konsumennya, terutama untuk para kawula muda yang selalu mempertahankan dan meningkatkan jumlah value terhadap new Yaris karena telah di desain sporty serta agresif dengan fitur safety paling lengkap,” ucap Yoshior, seperti dilansir laman Viva News.

Penampilan Yaris terbaru ini sendiri cukup berbeda dari model sebelumnya, terutama dengan penggunaan lampu utama, grille, bumper serta foglamp baru yang diletakkan di bagian depan. Pada bagian samping, Toyota memberikan desain atapnya dengan floating roof, side skirt pada bagian bawahnya dengan pelek berukuran 16 inci two-tone. Sedangkan untuk bagian belakangnya, Toyota menyematkan antena sirip hiu di bagian atap, spoiler, lampu LED dengan bumper terbaru.

Di bagian performanya, Toyota memberikan Yaris terbarunya ini dengan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 PS dengan torsi maksimum sebesar 14,3 Kgm. Mesin tersebut dikombinasikan oleh Toyota dengan transmisi manual dan CVT.

Toyota memberikan 7 pilihan warna pada New Yaris, yaitu Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White, dan Attitude Black Mica. Yaris terbaru ini mempunyai 3 varian utaman, yaitu E Grade, G Grade dan TRD Sportivo yang dijual dengan harga yang berbeda-beda.

Yaris terbaru varian E MT dibanderol dengan harga Rp 235,4 juta, E CVT dibanderol dengan harga Rp 247,2 juta, G MT dibanderol dengan harga Rp 243,7 juta, G CVT seharga Rp 254,7 juta, TRD Sportivo MT seharga Rp 264,1 juta, dan TRD Sportivo CVT dibanderol dengan harga Rp 275,9 juta.