Tinggal di Area DKI Jakarta, Kenali 5 Jenis Motor Berikut Ini

News picture Tinggal di Area DKI Jakarta, Kenali 5 Jenis Motor Berikut Ini
date_range 2022-07-20
schedule 15:30:40
Tinggal di Area DKI Jakarta, Kenali 5 Jenis Motor Berikut Ini

Sepeda motor merupakan salah satu kendaraan yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas keseharian masyarakat. Tercatat DKI Jakarta menempati  posisi kedua dengan jumlah pengguna kendaraan bermotor terbanyak di Indoneisia 20,22 juta unit (14,83%) yang mana Secara rinci, 16,14 juta unit atau 79, 8 % merupakan kendaraan roda dua.

Saat ini terdapat banyak sekali jenis dan tipe kendaraan roda dua, mulai dari speda motor bebek, scooter maupaun motor sport atau motor gede. Hal ini tentu saja ditentukan oleh pengguna itu sendiri, yang mana pemilihan juga ditentukan oleh fungsi dan kegunaan bagi pengendaranya. Adapaun sepeda motor yang banyak menjadi pilihan serta cocok untuk digunakan di Jakarta antara lain sebagi berikut :

  1. Honda Beat

Memiliki body motor yang fit menjadi kelebihan motor ini, hal ini menjadikan pengendara akan lebih mudah dalam melewati jalan-jalan Jakarta yang terkadang macet atau melewati gang-gang perumahan yang sempit.

  1. Honda Vario 125

Desain motor yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, menjadikan tipe motor ini sebagai salah satu yang difavoritkan untuk digunakan di Jakarta.

  1. Yamaha Nmax

Sepeda motor matic yang memiliki bentuk yang relative besar namun tetap nyaman untuk digunakan di jalanan ibu kota.

  1. Honda PCX160

Motor yang cocok sekali untuk Anda yang ingin mengendarai motor matic namun tetap terlihat menawan, hal ini karena desain motor yang unik namun tetap terlihat menawan.

  1. KawasakiNinja ZX-25R

Tidak bisa dipungkiri bahwa pesona motor satu ini memang luar biasa. Tampilan yang begitu sporty dan terkesan mewah menambah nilai plus bagi orang yang mengendarainya, cocok sekali untuk menunjang penampilan.

Nah tunggu apalagi, segera tentukan sepeda motor yang Anda inginkan, ada banyak pilihan jenis merk, model dan juga tipe sepeda motor di JBA. Anda bisa langsung datang ke lokasi lelang sepeda motor di JBA cabang Tipar dan JBA cabang Meruya atau kamu juga bisa ikut lelang online melaluli www.jba.co.id 

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp