8 Rekomendasi Mobil Keluarga Tahun 2023: Wah, Mitsubishi Xpander Ada di Urutan Pertama!

News picture 8 Rekomendasi Mobil Keluarga Tahun 2023: Wah, Mitsubishi Xpander Ada di Urutan Pertama!
date_range 2024-01-29
schedule 22:31:33
8 Rekomendasi Mobil Keluarga Tahun 2023: Wah, Mitsubishi Xpander Ada di Urutan Pertama!

JBA Indonesia – Mobil keluarga menjadi salah satu pilihan yang paling banyak diminati di era saat ini, apalagi untuk keluarga muda. Namun dengan berbagai banyak pilihan yang diberikan saat ini, calon pembeli mungkin akan sulit mengambil keputusan untuk memilih unit yang akan digunakannya bersama keluarga.

Prioritas dalam mencari mobil keluarga pasti terfokuskan kepada rasa aman nan nyaman. Oleh karena itu, JBA Indonesia akan memberikan 8 rekomendasi mobil keluarga yang cocok untuk berkendara bersama keluarga kecilmu.

Baca juga: Keuntungan Membeli Mobil Lelang yang Wajib Diketahui

8 Rekomendasi Mobil Keluarga Tahun 2023

1. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander

Mobil keluaran dari Mitsubishi ini memang jadi panutan untuk mobil keluarga nih! Selain eksteriornya yang gagah, mobil ini memiliki keunggulan yaitu tersedianya fitur kenyamanan tambahan yang bikin Anda merasa aman dan nyaman. Apalagi mobil ini juga hemat bahan bakar loh! Karena konsumsi BBM Xpander mencapai 8.33 liter per 100 km. Jadi, Anda akan merasa  tenang karena tidak akan tekor dalam pengeluaran uang untuk bahan bakar. Selain itu, mobil ini memiliki kapasitas kabin yang luas hingga memuat tujuh penumpang, cocok buat anak-anak Anda untuk bergerak di dalam mobil juga.

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza

Rekomendasi kedua diikuti oleh Toyota Avanza. Mobil ini kerap dijumpai sebagai mobil keluarga andalan di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan Toyota Avanza memiliki cakupan jaringan yang sangat luas di Indonesia dan harga jual yang stabil. Selain itu, mobil ini juga dirancang dengan desain yang cukup simpel  dan stylish, membuat performa berkendara Anda menjadi lebih baik. Dikenal sebagai mobil keluarga sejati dikarenakan banyaknya kapasitas kabin mencapai 7 orang penumpang dewasa dan juga ruang yang cukup luas. Toyota Avanza menjadi pilihan yang tepat untuk perjalananmu bersama keluarga!

3. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra merupakan unit mobil dengan jenis MPV kelas bawah dengan tiga baris konfigurasi bangku yang tentunya dapat dijadikan referensi untuk berkendara bersama keluarga karena adanya dua pilihan kapasitas mesin tersedia, yakni 1.000 cc dan 1.200 cc, kedua mesin tersebut terbukti irit. Didesain dengan kapasitas kabin dan ruang bagasi yang cukup luas serta didukung segala komponen modern dari sisi interiornya seperti child proof door lockelectric power steeringpower window. Menariknya Daihatsu Sigra juga telah dilengkapi immobilizer yang menimalisir pembobolan dari luar. Sehingga berkendara aman dan rileks bisa Anda dapatkan di Daihatsu Sigra Loh!

4. Toyota Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix

Tentunya, Toyota Kijang merupakan jenis mobil yang sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, mobil ini mengalami perubahan besar yang membuatnya makin dominan di kelasnya. Tampilan eksterior mobil ini makin berwibawa dan menawan, ditambah dengan teknologi elektrifikasi yang membuatnya makin canggih. Kelebihan-kelebihan tersebut membuat mobil ini cocok untuk menunjang mobilitas keluarga mapan.

5. Mazda CX-5

Mazda CX-5

Salah satu rekomendasi mobil keluarga terbaik lainnya adalah Mazda CX-5. Mazda CX-5 mampu memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga yang ingin merasakan kepuasan saat berkendara. Selain menjadi pilihan yang anti-mainstream, tampilan mobil ini mengusung konsep Kodo Design yang membuat eksterior mobil ini tampak menarik dan tidak membosankan. Mobil ini memiliki berbagai fitur high-end yang mengedepankan efisiensi bahan bakar meski tanpa adanya teknologi elektrifikasi.

6. Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer

Mobil yang pertama kali muncul di bulan Agustus 2022 ini merupakan salah satu pilihan favorit keluarga karena beberapa keunggulannya. Salah satunya, kabin mobil ini tergolong nyaman karena adanya pilihan jok captain seat. Selanjutnya, Stargazer memiliki tampilan yang futuristik dan dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti Bluelink dan Hyundai Smartsense.

7. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno

Suzuki Baleno cocok untuk keluarga kecil yang membutuhkan mobil dengan tingkat value for money yang bagus. Harga mobil ini tergolong menggiurkan, dan dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti adanya head-up display. Kabin mobil ini juga lapang dan fleksibel, yang membuatnya cocok dimiliki oleh pasangan muda yang sering bepergian bersama si kecil.

8. Toyota Agya

Toyota Agya

Toyota Agya cocok untuk pasangan muda yang sedang memulai hidup baru berdua. All-New Agya pertama kali muncul pada Februari 2023 lalu dan cocok dipertimbangkan sebagai pilihan. Mobil ini telah mengalami perubahan yang mengarah ke arah positif, dimulai dari memperindah tampilan, menambah fitur-fitur baru, serta meningkatkan pengalaman berkendara. Selain itu, All-New Agya memiliki varian GR Sport yang mengedepankan kesigapan berkendara.

Kedelapan rekomendasi mobil di atas bisa Anda miliki untuk berpergian dan ciptakan momen bersama keluarga. Jadi, sudah tentukan pilihan Anda? Dapatkan mobil bekas di atas dengan harga terjangkau. Anda dapat mengunjungi Balai Lelang JBA Indonesia terdekat Anda.

Baca juga: Cari Tahu Dokumen Jual Beli Mobil Bekas Di Sini!

Di lelang mobil JBA Indonesia, Anda dapat memilih mobil keluarga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan harga yang kompetitif dan prosedur yang mudah, Anda tidak akan kesulitan ketika hendak membeli mobil keluarga yang Anda impikan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi JBA Indonesia sekarang juga!

Untuk informasi seputar lelang, dapat lihat di sini atau hubungi Customer Services JBA Indonesia di 021 1500 369.

Artikel Terkait

date_range 2024-07-12
schedule 09:29:33
7 Rekomendasi Mobil Travel yang Cocok untuk Liburan

Dalam merencanakan liburan,...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-10
schedule 09:43:44
11 Rekomendasi Mobil Bekas Irit BBM Terbaik 2024 yang Nyaman

Pada era modern ini,...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-08
schedule 11:22:47
10 Rekomendasi Mobil Bekas 60 Jutaan Terbaik 2024 dan Cara Memilihnya!

Mencari mobil bekas dengan...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp