Tiga Mobil Paling Laku di Kuartal Satu JBA

News picture Tiga Mobil Paling Laku di Kuartal Satu JBA
date_range 2021-04-01
schedule 09:56:18
Tiga Mobil Paling Laku di Kuartal Satu JBA

PT JBA Indonesia - Penjualan di balai lelang JBA khususnya pada awal tahun 2021, di salah satu cabang JBA yaitu cabang JBA yang berada di Banjarmasin, mencatat Tiga mobil yang paling banyak terjual secara berurutan selama kuartal satu yaitu mobil Suzuki ST 150 Pick Up, Toyota Avanza dan Daihatsu Gran Max.

 

Ungkap Kepala Cabang JBA Banjarmasin, Syaiful Bahri terkait tiga mobil paling laku selama kuartal satu 2021 yaitu:

  1. Suzuki ST 150 Pickupmenjadi penjualan terbanyak, berdasarkan publikasi dari Badan Pusat Statistik (BPS) untuk Kalimantan Selatan, terdapat peningkatan pada sektor pertanian, perkebunan, kehutanan, dan lain - lain pada 2020. Hal tersebut masih berdampak pada penjualan di kuartal satu 2021 sekarang.

 

  1. Sedangkan untuk Toyota Avanzamemang selalu menjadi mobil yang paling laris di Indonesia, karena harga yang sangat kompetitif dan mudah mendapatkan spare part nya dan juga Avanza ini cukup stabil untuk melintas di berbagai medan jalan. Mulai dari jalanan aspal, jalanan yang menanjak, bahkan ke jalanan berbatu, lumpur sedang, hingga menerabas banjir juga mobil ini cukup stabil. Satu lagi, yang paling penting karena mobil ini didesain sebagai mobil keluarga dan memuat banyak penumpang. Jadi intinya kenapa Avanza masih sangat diminati dan menduduki peringkat kedua pada penjualan kuartal satu 2021 di JBA Banjarmasin, yaitu karena yang disukai oleh orang Banjarmasin itu adalah mobil yang bisa memuat banyak penumpang.

 

  1. Begitupula dengan mobil Daihatsu Granmax, banyaknya pengusaha yang datang dan bertanya tentang kendaraan tersebut, kemungkinan besar karena meningkat pula permintaan pembelian terhadap mereka sehingga mereka membutuhkan kendaraan yang bisa membawa barang yang cukup banyak namun tertutup.

 

Jika Anda tertarik untuk mengikuti lelang di JBA, selain ketiga mobil di atas, JBA Banjarmasin masih punya banyak daftar mobil yang akan dilelang setiap hari Kamis. Untuk melihat daftar mobilnya, Anda dapat klik disini atau www.jba.co.id. Dan untuk Anda yang berada di kota lain, JBA juga mempunyai cabang lainnya di kota - kota besar di Indonesia. Silakan klik disini untuk melihat cabang - cabang JBA lainnya.

 

Anda juga dapat mengikuti lelang dari rumah atau dimana pun Anda berada karena JBA melakukan lelang secara online. Info lebih lanjut mengenai lelang online silakan klik disini.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Chat us