Tiga Kebiasaan Buruk yang Bikin Mesin Mobil Cepat Rusak, Apa Saja?

News picture Tiga Kebiasaan Buruk yang Bikin Mesin Mobil Cepat Rusak, Apa Saja?
date_range 2020-11-06
schedule 20:58:37
Tiga Kebiasaan Buruk yang Bikin Mesin Mobil Cepat Rusak, Apa Saja?

PT JBA Indonesia - Berkendara dengan mobil membuat aktivitas Anda pastinya lebih praktis, namun tanpa disadari ada beberapa kebiasaan yang dapat membuat mobil cepat rusak. JBA punya tips agar mobil Anda tetap prima dan terhindar dari kebiasaan buruk, ini tipsnya:

 

  1. Lupa mematikan lampu

Sebenarnya bila Anda lupa mematikan lampu dalam mobil, maka efek yang langsung terasa bukanlah mesin mobil, tetapi aki mobil yang lebih cepat habis. Apalagi bila, Anda cukup lama lupa mematikan lampu mobil bagian dalam atau luar. Bila, mobil Anda sering mengalami kondisi ini, maka akan berefek buruk pada mesin mobil Anda.

  1. Tidak memperhatikan lampu peringatan

Anda harus memperhatikan lampu indikator pada mobil seperti temperatur, check engine, dan lain-lain yang terdapat pada panel mobil Anda. Jika salah satu dari indikator tersebut menyala, Anda harus segera mengecek bagian indikator yang menyala tersebut.

  1. Jarang servis mobil

Servis rutin kendaraan Anda merupakan merupakan faktor utama untuk menghindari kerusakan, karena pergantian dan perbaikan kerusakan dapat diantisipasi dengan servis secara berkala.

 

Nah, sekarang Anda sudah tahu beberapa tips kebiasaan berkendara yang membuat mobil cepat rusak lalu Anda ingin membeli mobil untuk alat transportasi dalam beraktivitas, silakan pilih mobil bekas berkualitas yang Anda inginkan dengan harga yang kompetitif di www.jba.co.id, karena Anda dapat memilih beragam macam pilihan merk dan tipe mobil yang Anda inginkan disini.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d