Tertarik ikut Lelang JBA? Kenali Lelang JBA Terlebih Dahulu Yuk!

News picture Tertarik ikut Lelang JBA? Kenali Lelang JBA Terlebih Dahulu Yuk!
date_range 2023-05-04
schedule 13:42:59
Tertarik ikut Lelang JBA? Kenali Lelang JBA Terlebih Dahulu Yuk!

JBA Indonesia - Lelang, memang tempat yang cocok untuk mencari motor bekas atau mobil bekas. Karena banyak varian motor yang tersedia di tempat lelang , terutama lelang JBA. Mengenai jam terbang, Balai Lelang JBA  memang tidak diragukan lagi, karena mereka memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia pelelangan otomotif. Bahkan lebih dari satu juta kendaraan sudah di lelang oleh JBA sejak 2011.

Kendaraan bekas yang bervariasi dengan jumlah lebih dari 1.000 kendaraan bekas siap dilelang tiap minggunya oleh Balai Lelang JBA. Hal ini, memang menjadi daya tarik tersendiri Balai Lelang di JBA, siapa yang setuju?

Buat kalian yang tertarik mengikuti lelang di JBA, ada beberapa hal yang harus kalian ketahui sebelum mengikuti lelang di JBA. Ikuti langkah-langkah ini, agar kalian tidak kebingungan ketika ikut lelang di JBA ya, Sobat JBA.

  1. Cek jadwal lelang melalui website atau aplikasi JBA

Sebelum mengikuti lelang, cek dulu jadwal lelang cabang yang ingin kalian tuju melalui website atau aplikasi JBA. Lelang JBA dilakukan setiap hari selasa hingga jumat di berbagai cabang JBA. Nah, wajib untuk kalian  mengecek jadwal lelang biar gak salah jadwal, Sobat JBA. Selain website dan aplikasi, jadwal lelang JBA dapat kalian cek melalui sosial media JBA setiap senin juga loh!

  1. Cek Kendaraan yang akan di lelang saat open house

Hal yang paling penting untuk tidak dilewati adalah jadwal open house kendaraan. Open house biasanya dilakukan dari H-2 sebelum lelang hingga H-3 jam sebelum lelang dimulai. Open house, wajib kalian ikuti agar kalian tambah yakin dengan kendaraan yang kalian incar. Karena di saat open house, kalian bisa mengecek kondisi kendaraan yang kalian incar, sebelum mengikuti lelang.

  1. Daftar lelang JBA melalui website atau aplikasi

Setelah mengikuti open house dan menemukan kendaraan yang kalian incar, waktunya kalian daftarkan diri ke website JBA Indonesia ataupun aplikasi JBA Indonesia. Kalian bisa melakukan deposit untuk lelang yang ingin kalian lakukan di sana. Untuk lelang motor, kalian harus melakukan deposit sebesar 1 juta dan untuk lelang mobil, sekitar 5 juta yang harus kalian deposit. Selain itu, JBA Indonesia juga memiliki lelang bekas mobil dengan deposit 5 juta dan lelang alat berat dengan deposit sebesar 10 juta.

Apabila kalian tidak memenangkan kendaraan yang kalian incar, tenang saja, deposit pasti akan dikembalikan kepada kalian dengan jangka waktu maksimal H+3 setelah lelang.

  1. Mengikuti Lelang sesuai jadwal lelang yang ditentukan

Ikuti lelangmu sesuai jadwal yang ditentukan secara online maupun secara offline di beberapa cabang JBA. Dengan adanya lelang secara online, memang mempermudah pelelangan di Balai lelang JBA. Karena di mana pun kalian berada, kalian bisa mengikuti lelang dan memenangkan kendaraaan bekas yang kalian incar loh! Tapi paling penting, kalian harus memiliki jaringan internet yang kuat ya, ketika lelang, biar kalian gak ke skip kendaraan impian kalian.

  1. Jika Menang,lakukan pelunasan dalam waktu maksimal 5 hari kerja.

Kalian sudah memenangkan kendaraan, nah waktunya melakukan pembayaran nih! Pembayaran bisa dilakukan maksimal 5 hari kerja dari waktu kalian memenangkan kendaraan. Apabila tidak dilunasin, kalian dianggap wanprestasi loh! Akibatnya, deposit kalian  akan hangus. Kalau kalian memang butuh waktu lebih, tenang JBA punya program Flexy pay yang bisa kalian ikuti.

  1. Kendaraan yang dimenangkan bisa langsung diambil, maksimal 5 hari kerja.

Sudah memenangkan dan melunasi, waktunya kalian ambil kendaraan kalian. Jika kalian melebihi 5 hari kerja dalam proses pengambilan, kalian akan dikenakan biaya parkir untuk kendaraan bekas yang kalian menangkan. Jadi, perhatikan hal itu baik-baik ya!

Sudah tahu kan sekarang ? Jadi, jangan bingung lagi ya, ketika mengikuti lelang di Balai Lelang JBA. Apabila kalian butuh bantuan untuk mengetahui lelang JBA lebih lanjut, kalian bisa menghubungi solution center JBA di 1500-369. Selamat mencoba lelang di Balai Lelang JBA ya!

News author picture JBA Indonesia

JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp