Tepat Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, JBA Kembali Berbagi Dengan Sesama

News picture Tepat Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, JBA Kembali Berbagi Dengan Sesama
date_range 2022-07-11
schedule 16:47:15
Tepat Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, JBA Kembali Berbagi Dengan Sesama

          Dalam momen Hari Raya Idul Adha 1443 H, JBA kembali berbagi kepada warga sekitar Kantor Head Office JBA. Sebanyak 3 ekor kambing diserahkan langsung kepada perwakilan warga setempat dan penyerahan tersebut dilakukan langsung di Kantor Head Office JBA. Acara penyerahan hewan kurban tersebut juga disambut baik oleh warga setempat.

 

          Pemberian hewan kurban tersebut tidak hanya dilakukan di Kantor Head Office JBA saja, melainkan juga dibeberapa Kantor Cabang JBA seperti : cabang Jakarta Tipar, Jakarta Meruya, dan Surabaya. Dengan total sumbangan yang diberikan sebesar Rp 22.975.000,-. Pemberian hewan kurban tersebut adalah bentuk kepedulian JBA terhadap warga sekitar Kantor Head Office dan Kantor Cabang JBA.

          JBA berharap pemberian sumbangan hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekitar, serta dapat selalu menjalin hubungan silaturahmi antara JBA dengan warga sekitar Kantor Head Office dan Cabang JBA. Dan semoga pelaksanaan acara pemotongan dan pembagian hewan kurban tersebut dapat berjalan dengan baik dan tidak terjadi kendala apapun.

 

          Dan JBA berkomitmen akan terus berkontribusi positif bagi masyarakat, baik secara bisnis maupun program kegiatan sosial lainnya. Kegiatan berbagi kebaikan kepada sesama ini adalah hal yang harus terus berjalan, sehingga memberikan hal positif untuk kita semua.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp