Tujuh Motor Matic Bekas Irit Rekomendasi JBA

News picture Tujuh Motor Matic Bekas Irit Rekomendasi JBA
date_range 2022-10-04
schedule 17:29:56
Tujuh Motor Matic Bekas Irit Rekomendasi JBA

Jakarta - Motor matic tetap menjadi primadona di Indonesia. Desainnya yang ergonomis serta praktis saat digunakan, menjadikan motor satu ini jadi pilihan banyak orang untuk beraktivitas harian. Dilansir dari berbagai sumber bahwa konsumsi bahan bakar motor matic sangat boros. Padahal saat ini terdapat berbagai macam motor matic yang dibekali berbagai fitur hingga memiliki efisiensi bahan bakar yang optimal. Motor matic bekas di balai lelang JBA juga menjadi pilihan yang sangat menarik dikarenakan harganya yang terjangkau serta bisa didapatkan dengan kondisi yang masih bagus.

 

Berikut tujuh rekomendasi motor matic bekas irit dengan harga terjangkau yang bisa Anda dapatkan dengan ikut lelang di JBA:

  1. Honda BeAt

Motor matic bekas terbaik yang pertama adalah Honda BeAT, yang banyak digunakan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Motor berkapasitas 110cc ini sering dikampanyekan sebagai motor anak muda, namun juga masih cocok untuk dipakai keluarga. Motor entry-level dari Honda ini memiliki efisiensi bahan bakar yang tergolong irit serta performanya yang sangat baik untuk digunakan sebagai motor harian. Konsumsi bahan bakar Honda Beat 2022 diklaim mencapai 60,6 km/liter melalui metode ECE R40, berkat adanya fitur Idling Stop System (ISS) dan injeksi PGM-FI.

Honda BeAt mampu menghasilkan tenaga maksimal 9 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm, menjadikan motor ini nyaman dikendarai untuk harian. Motor Honda BeAt bekas dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan di balai lelang JBA di kota kamu.

 

  1. Suzuki Address

Motor Suzuki Address bekas mungkin terasa asing bagi beberapa orang, namun kualitas motor bekas ini tidak bisa dianggap main-main. Dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter, Suzuki Address mampu menempuh jarak maksimal hingga 249 km. Konsumsi rata-rata bahan bakarnya pun mencapai 47,9 km/liter dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi. 

Bantingan suspensi pada Suzuki Address pun begitu nyaman ketika Anda berkendara. Saat dijalankan di kemacetan pun CVT motor ini sangat halus dan tidak ada getaran yang mengganggu, sehingga menjadikan motor Suzuki ini cocok untuk digunakan sebagai motor harian. Motor Suzuki Address bekas untuk menunjang aktivitas harian bisa Anda dapatkan di balai lelang JBA cabang Jakarta Meruya, Jakarta Tipar, Bandung, Medan, Pontianak dan Semarang.

 

  1. Yamaha FreeGo

Tampil sebagai salah satu skutik unggulan dari Yamaha, Yamaha FreeGo memiliki efisiensi bahan bakar yang tergolong cukup irit. Dibekali dengan fitur Stop & Start System (SSS), konsumsi bahan bakarnya mampu mencapai 44,8 km/liter.

Yamaha FreeGo dibekali mesin berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,38 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimal hingga 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Yamaha FreeGo memiliki kapasitas bagasi 25 liter, sehingga Anda dapat menyimpan berbagai barang hingga helm full face saking besarnya. Motor matic staylish ini juga memiliki berbagai fitur menarik yaitu lampu LED, tempat duduk lebar, dan pijakan kaki luas. Dari berbagai fitur dan keunggulan menarik motor Yamaha FreeGo menjadikan motor bekas ini juga masih menjadi incaran banyak orang. Motor Yamaha FreeGo bekas bisa Anda dapatkan di balai lelang JBA cabang Jakarta Meruya, Jakarta Tipar, Bandung, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya.

 

  1. Honda Vario 160

Honda Vario 160 bekas diklaim sangat irit serta memiliki performa yang cukup gesit. Melalui metode WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3, diperoleh hasil konsumsi bahan bakar pada motor ini mencapai 46,9 km/liter, efisiensi bahan bakar ini didapat dari fitur Idling Stop System (ISS) dan injeksi PGM-FI.

Spesifikasi yang ditawarkan motor bekas ini juga mumpuni untuk digunakan di jalanan perkotaan sebagai kendaraan harian. Kapasitas mesin 160cc mampu mengail tenaga sebesar 11,3 Kw di 8500 rpm dan torsi 13,8 Nm di 7000 rpm, sehingga sangat wajar bila Honda Vario 160 bekas termasuk salah satu motor matic yang banyak diminati di balai lelang JBA.

Kecepatan maksimalnya yang dapat mencapai hingga 128 km/jam, menjadikan Vario 160 sebagai motor matic tercepat di Indonesia. Menariknya lagi, produsen mengklaim bahwa Honda Vario 160 mampu menempuh 46,9 km untuk tiap 1 liter bensinnya. Motor Honda Vario 160 bekas dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan di balai lelang JBA di kota kamu. 

 

  1. TVS Callisto

Motor entry-level dari TVS ini menjadi salah satu motor matic bekas paling irit BBM yang patut dipertimbangkan. Konsumsi bahan bakar pada motor ini mencapai hingga 65 km/liter.

Mesin motor TVS Callisto dibekali dengan mesin berkapasitas 109,7 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 8 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 8 Nm pada 5.500 rpm. Tampilan motor ini juga sangat unik, sehingga cocok untuk Anda yang ingin memiliki motor dengan tampilan beda dari yang lain. Motor bekas unik ini bisa Anda dapatkan di balai lelang JBA cabang Jakarta Meruya, Jakarta Tipar, Bandung, Medan, Makassar, Lampung, Semarang dan Surabaya.

 

  1. Honda Scoopy

Jika kamu ingin punya motor vespa, tapi kesulitan untuk mengendarainya, Honda Scoopy bekas bisa menjadi jalan alternatif lainnya. Honda Scoopy mengusung gaya retro dengan desain stylish dan elegan.

Motor bekas ini memiliki banyak keunggulan yang bisa Anda nikmati, seperti memiliki tipe Mesin 4 – Langkah, SOHC dengan pendingin udara, lampu LED, eSP, Power Charger dan Idling Stop System. Kapasitas bagasi Honda Scoopy juga cukup besar yakni 15,4 liter/. Konsumsi bahan bakar pada motor ini mencapai hingga 59 km/liter. Akan tetapi, 4,2 liter bensin yang sudah terisi darinya juga dapat dipakai berkendara sampai 248 km. Motor bekas ala retro yang memiliki banyak fitur ini bisa Anda dapatkan di balai lelang JBA di kota kamu.

 

  1. Yamaha Lexi 125

Motor Yamaha Lexi 125 bekas menjadi salah satu motor andalan keluarga di balai lelang JBA karena memiliki tampilan yang elegan, lantai atau pijakan kaki rata, serta jok dan bagasi yang cukup besar yaitu 12,8 liter.

Motor matic bekas ini menyediakan Electric Power Socket untuk mengisi daya smartphone dengan nyaman. Selain itu, Yamaha Lexi 125 ini telah memiliki fitur Smart Key System (SKS) agar kamu bisa mengakses motor tanpa anak kunci.

Motor Yamaha Lexi 125 sudah berteknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga suara motor ini sangat halus. Fitur menarik lainnya adalah Start Stop System, fitur ini akan otomatis mematikan kendaraan saat berhenti di kepadatan lalu lintas. Motor Yamaha Lexi 125 bekas memiliki berbagai keunggulan menarik dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan di balai lelang JBA di kota kamu.

 

Nah, ada kah dari tujuh motor matic bekas irit di atas yang jadi incaran Anda untuk menunjang aktivitas harian? Yuk, cek kendaraannya di lelang JBA ! Untuk mengecek lebih lanjut Anda bisa klik di sini atau dapat menghubungi customer service di 021 1500 369 untuk mendapatkan daftar motor matic bekas di cabang JBA terdekat di tempat Anda.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp