Tujuh Mobil Keluarga Yang Terjangkau dan Nyaman Rekomendasi JBA

News picture  Tujuh Mobil Keluarga Yang Terjangkau dan Nyaman Rekomendasi JBA
date_range 2022-09-15
schedule 13:56:16
Tujuh Mobil Keluarga Yang Terjangkau dan Nyaman Rekomendasi JBA

Jakarta – Mobil keluarga atau biasa kita kenal dengan mobil MVP menjadi pilihan favorit bagi sebagia masyarakat Indonesia. Mobil yang serbaguna, cukup tangguh dan memiliki kabin yang cukup luas dapat menjadi penunjang aktivitas dan transportasi keluarga Indonesia, terutama di kota-kota besar.  Berikut tujuh rekomendasi mobil keluarga dengan harga kompetitif yang bisa Anda dapatkan dengan ikut lelang di JBA:

 

  1. Toyota Calya

Pabrikan mobil Toyota memang telah dikenal dengan jaminan suku cadang dan kualitasnya. Selain itu kabin mobil ini juga sangat lapang dan cukup nyaman untuk perjalanan jarak dekat dan jauh.

 

  1. Honda Mobilio

Mobil dengan tampilan yang sporty dan digabungkan dengan kepraktisan serta kenyamanan layaknya sebuah MPV modern. Sementara itu, mesin 1.5 liter yang digunakan terbukti mampu menawarkan efisiensi terbaik.

 

  1. Honda BR-V

Mobil perpaduan antara MPV dan crossover memiliki tampilan yang gaya saat meliuk di jalanan ibu kota. Kabin yang cukup spacious sekaligus interior yang modern membuat Anda nyaman berkendara bersama keluarga kecil Anda.

 

  1. Nissan Grand Livina

Mesin yang digunakan mobil ini berkapasitas 1.5 liter yang sudah terbukti tangguh dan irit, ditambah dengan transmisi CVT. Nissan Gran Livina juga cocok membawa keperluan anak-anak Anda serta berbagai kebutuhan keluarga dalam berkendara.

 

  1. Wuling New Confero S

Mobil MPV dengan kapasitas tujuh sampai delapan penumpang ini memiliki baris ketiganya cukup luas, sehingga cocok membawa banyak penumpang. Selain itu, bagasinya juga luas. Dari segi kecepatan, mobil keluarga murah ini dilengkapi dengan mesin 1.5L.

 

  1. Toyota Avanza 1.3 Veloz M/T 2019

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.3 liter, tentu tak perlu lagi diragukan ketangguhan dan keiritannya. Mobil ini pun terkenal dengan layanan purna jualnya yang mudah diakses.

 

  1. Suzuki Ertiga

Mobil ini juga merupakan salah satu MPV berkualitas dan juga pesaing berat Toyota Avanza. Mobil keluarga satu ini cukup populer di Indonesia karena punya performa yang mumpuni serta konsumsi bahan bakar yang irit.

 

Nah, ada kah dari tujuh mobil keluarga di atas yang jadi incaran Anda atau impian keluarga Anda? Yuk, cek kendaraannya di lelang JBA! Untuk mengecek lebih lanjut Anda bisa klik di sini atau dapat menghubungi customer service di 021 1500 369 untuk mendapatkan daftar mobil lelang di JBA terdekat di tempat Anda.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp