Tukarkan Point Rewards Anda dan Bawa Pulang Hadiahnya!

News picture Tukarkan Point Rewards Anda dan Bawa Pulang Hadiahnya!
date_range 2021-12-14
schedule 16:45:01
Tukarkan Point Rewards Anda dan Bawa Pulang Hadiahnya!

PT JBA Indonesia - Bagi pelanggan JBA yang menjadi member, point rewards merupakan salah satu bentuk keuntungan lebih yang ditawarkan JBA kepada pelanggannya. Keuntungan ini merupakan salah satu yang paling disenangi oleh member JBA. Terbukti dengan banyaknya poin yag dikumpulkan dan masifnya jumlah penukaran poin.

 

Hadiah yang ditawarkan JBA untuk menukar point rewards juga beragam. Mulai dari voucher belanja, voucher hiburan, hingga sepeda motor sebagai hadiah utamanya.

 

Cara mendapatkan point rewards sendiri terbilang mudah. Anda hanya perlu mendaftar sebagai membership di JBA, baik menjadi member buyer ataupun member dealer. Setalah menjadi member JBA,  Anda hanya harus berhasil transaksi di JBA, baik itu membeli mobil, membeli motor, atau bisa menjual mobil dan motor di JBA.

 

Tiap kategori membership mendapatkan keuntunganyang berbeda-beda. Semakin tinggi kategorinya semakin banyak pula mendapatkan point rewardsnya.  Semakin banyak Anda mengumpulkan point rewards, maka hadiah yang didapat saat penukaran juga semakin banyak.

 

Cara penukaran point rewardspun juga mudah. Anda bisa melakukan penukaran point rewards melalui website www.jba.co.id atau melalui aplikasi JBA Indonesia .  Anda bisa login menggunakan akun terdaftar. Lalu masuk ke menu Profil atau My Page. Pilih menu Tukar Poin. Setelah itu Anda bisa langsung memilih hadiah yang Anda inginkan. Terakhir, Anda tinggal memilih lokasi pengambilan hadiah.

 

Pada periode 2021 ini, penukaran point rewards akan berakhir pada 30 Januari 2022.  Akan ada pemutihan point rewards tahun 2021. Oleh karena itu, segera tukarkan point rewards Anda sebelum periode berakhir.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d