Promo Menarik Detailing Kendaraan Dari JBA Untuk Pelanggan JBA Cabang Jakarta

News picture Promo Menarik Detailing Kendaraan Dari JBA Untuk Pelanggan JBA Cabang Jakarta
date_range 2023-11-16
schedule 09:15:03
Promo Menarik Detailing Kendaraan Dari JBA Untuk Pelanggan JBA Cabang Jakarta

JBA Indonesia – kendaraan adalah investasi besar yang perlu dirawat dengan baik. Terlepas dari jenis atau mereknya, semua kendaraan memerlukan parawatan berkala untuk menjaga kondisi terbaiknya. Salah satu aspek penting dari perawatan ini adalah detailing kendaraan. Detailing bukan hanya tentang membuat kendaraa terlihat mengkilap. Namun, hal itu juga merupakan proses yang lebih dalam yang memiliki dampak signifikan pada kendaraan Kamu, baik dari segi estetika maupun kesehatan kendaraan. Inilah mengapa detailing pada kendaraan sangat penting.

Sekarang, Kamu bisa merasakan nuansa indah kendaraan dengan detailing di Enjin Carwash & Detailing. Mengapa harus Enjin Carwash & Detailing? Karena Detailing di Enjin tidak hanya sekedar membuat kendaraan menjadi bersinar dan mengkilap, tetapi juga tentang menjaga kesehatan dan vitalitas kendaraan tersebut. Selain itu, Detailing di Enjin dimulai dengan memberikan membersihkan kendaraan secara menyeluruh untuk menghilangkan debu, kotoran, dan goresan halus yang ada di kendaraan Kamu, dan mengaplikasikan lapisan pelindung yang dapat melindungi cat kendaraan Anda akibat sinar UV dan faktor lainnya.  Membuat tampak luar kendaraan Kamu tidak hanya segar, tetapi juga terlindungi. Enjin Carwash juga menyediakan ruang tunggu yang sangat nyaman dan bersih, serta dilengkapi aneka cemilan, sehingga Kamu tidak tidak akan merasa bosan pada saat kendaraan kamu sedang diproses.

Ada kabar gembira bagi kamu yang mengikuti lelang di JBA Indonesia. Karena JBA Indonesia berkolaborasi dengan Enjin Carwash & Detailing buat kendaraan kamu jadi lebih bersih. Promo ini  berlangsung dari tanggal 21 September inin memuat :

  1. voucher sebesar Rp120.000 (3 kali cuci mobil)
  2. Discount 12% detailing untuk Mobil dan Motor di Enjin Carwash.

Syaratnya cukup mudah lagi! Kalian hanya butuh ikut lelang di JBA Indonesia baik offline maupun online, dan open house, kalian bisa dapat voucher langsung dari CS cabang kami. Apalagi Jarak dari JBA Jakarta Raya cukup terjangkau, Loh! Karena kamu hanya menempuh jarak 4,2 kilometer untuk sampai ke Enjin Carwash & Detailing. Mau banget kan kendaraan kamu fresh dan bersih? Yuk, ikut lelang di JBA Indonesia dan dapatkan promo tersebut ya!

Informasi seputar lelang, dapat klik disini atau hubungi customer service kami di 021 1500 369.

Artikel Terkait

date_range 2024-07-02
schedule 19:47:59
Promo Eksklusif Khusus Lelang Perdana Motor di JBA Jakarta Raya

JBA Indonesia - Lelang...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-05-04
schedule 08:53:25
Titip Unit Bebas Biaya Hanya di JBA Indonesia

JBA Indonesia - Titip jual...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-05-03
schedule 23:24:43
Dapat 1 Juta Langsung Buat Kamu Titip Unit di JBA Indonesia

JBA Indonesia - Ingin titip...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp