Pioneer Tawarkan Rangkaian Promo di Autopro Indonesia

News picture Pioneer Tawarkan Rangkaian Promo di Autopro Indonesia
date_range 2017-01-16
schedule 02:03:52
Pioneer Tawarkan Rangkaian Promo di Autopro Indonesia

Pioneer sebagai salah satu brand audio sistem ternama di tanah air, tengah bersiap meramaikan pameran Autopro Indonesia 2017. Pioneer menyambut positif adanya pameran aftermarket berkonsep ‘Business to Business’ (B2B) di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC) yang akan digelar pada 23-25 Februari 2017 nanti. Di Autopro Indonesia para pelaku bisnis di bidang industri aftermarket di Indonesia akan saling bertemu dan menunjukkan produk terbaik miliknya. Pioneer juga menjadikan ajang ini sebagai sarana yang tepat untuk mengembangkan peluang pasar di Indonesia, dan pasar OEM (Original Equipment Manufacture) di Tanah Air.

Di Autopro Indonesia 2017, Pioneer Indonesia yang berada di bawah naungan PT Gema Suara Adhitama akan menampilkan line produk unggulannya secara lengkap. Mulai dari head unit, speaker, tweeter dengan beragam model. “Mulai tahun 2015 kemarin, kami sudah mulai memfokuskan dan mengembangkan pasar OEM. Jadi sangat penting bagi kami untuk ikut Autopro, karena dipastikan akan banyak manufacture yang datang,” ujar Max Adam Kamil, Head of Promotions Pioneer Indonesia.

Saat ini Pioneer sudah masuk pasar OEM Indonesia dengan menyuplai sistem audio untuk beberapa model pabrikan dunia, seperti Toyota dan Nissan. “Kami juga ingin belajar pasar B2B, karena pameran B2B di industri otomotif ini relatif baru di Indonesia. Harapannya kami bisa lebih memasuki pasar OEM dan lebih mengenalkan produk-produk Pioneer berkualitas dunia ini kepada manufacture di Indonesia dan tentunya pengunjung Autopro 2017,” tukas Adam.

Pioneer Indonesia secara bersamaan juga akan memanjakan pengunjung booth-nya di Autopro 2017 dengan berbagai promo-promo menarik. Sebab, selain menyasar pasar B2B, Pioneer juga akan melakukan aktivitas B2C atau ‘Business to Consumer’. Artinya, pengunjung yang berminat mengganti atau upgrade sistem audinya, mulai dari head unit, speaker atau tweeter bisa menyambangi booth Pioneer Indonesia di Autopro Indonesia 2017. Pioneer juga telah mempersiapkan program lain? Kira-kira program apa yang akan diberikan? Silakan kunjungi booth Pioneer di ajang Autopro Indonesia 2017.

News author picture JBA Indonesia

JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp