Pilih Mobilmu! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Keren Di Makassar Versi JBA Indonesia

News picture Pilih Mobilmu! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Keren Di Makassar Versi JBA Indonesia
date_range 2023-10-10
schedule 17:04:06
Pilih Mobilmu! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Keren Di Makassar Versi JBA Indonesia

JBA Indonesia – Makassar, Ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, ialah salah satu kota terbesar di Indonesia yang terus berkembang. Terlebih, Makassar juga dinobatkan sebagai salah satu pusat pertumbuhan Indonesia yang di mana Makasar menjadi pusat pelayanan di Kawasan Timur Indonesia dalam bidang perdagangan dan jasa serta kegiatan industri. Dengan kondisi ini, kebutuhan masyarakat Makassar akan kendaraan cukup masif, salah satunya pada mobil.

Kali ini, JBA akan memberikan 4 rekomendasi mobil bekas untuk kamu khususnya warga Makassar. Rekomendasi ini dapat menjadi referensi kamu untuk membeli mobil bekas yang tepat dengan kebutuhan kamu. Apa saja sih mobil bekas nya? Yuk, simak di bawah ini:

  1. Toyota Avanza G 1.3

Toyota Avanza G 1.3 memiliki beberapa kelebihan yang menonjol. Mesin 1.3liter yang tangguh menggabungkan performa memadai dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi, ideal untuk kondisi lalu lintas kota Makassar. Interior yang luas dan nyaman serta kapasitas hingga tujuh penumpang menjadikannya pilihan yang ideal untuk keluarga besar atau perjalanan bersama teman-teman. Selain itu, Avanza G.13 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih, menjadikannya kendaraan yang aman dan andal. Keseluruhan, Toyota Avanza G.13 adalah mobil yang ekonomis, nyaman, dan dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

 

  1. Wuling Confero 1.5

Wuling Confero 1.5 menawarkan sejumlah keunggulan yang mencolok. Mesin 1.5liter yang kuat memberi performa handal dan responsif, membuatnya cocok untuk berbagai kondisi jalan. Interior yang luas dan nyaman dengan kursi yang dapat diatur memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpang, serta kapastitas kargo yang cukup besar untuk membawa barang. Confero 1.5 juga dilengkapo dengan beragam fitur modern, termasuk sistem hiburan yang canggih dan fitur keselamatan yang memadai. Dengan harga yang bersaing di pasar, mobil ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman, fungsional, dan terjangkau.

 

  1. Daihatsu Xenia X

Memiliki beberapa kelebihan yang memukau. Mesin yang efisien dengan kapasitas 1.3 liter membuatnya hemat bahan bakar, cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, khususnya kota Makassar. Mobil ini juga menawarkan interior yang lapang dan nyaman dengan kursi yang dapat diatur, memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang. Xenia X memiliki kapasitas tujuh penumpang, menjadikannya mobil MPV yang ideal untuk keluarga besar atau perjalanan bersama teman-teman. Dalam hal keamanan, mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock (ABS) untuk memberikan tingkat keselamatan yang lebih baik. Dengan harga yang terjangkau, Xenia X adalah pilihan tepat buat kamu yang sedang mencari mobil fungsional, irit, dan nyaman.

 

  1. Toyota Calya 1.2 G M/T

Salah satu mobil rekomendasi JBA yang bisa kamu jadikan pilihan tepat untuk mobilitas di kota Makassar. Mesin 1.2liter yang efisiensi dalam hal bahan bakar menjadikannya kendaraan yang hemat biaya operasional. Selain itu, transmisi manual memberikan pengendalian yang baik dan membuatnya mudah dikendalikan. Dengan kapasitas hingga tujuh penumpang, Calya G M/T cocok untuk keluarga besar atau perjalanan bersama teman-teman. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan, seperti kantog udara ganda dan rem anti-lock, untuk memberikan rasa aman dan ekstra saat berkendara. Jadi, tidak salah lagi kalau Toyota Calya 1.2 G M/T menjadi salah satu daftar rekomendasi mobil di Makassar.

Bagaimana? Sudah menentukan pilihan mobil bekasmu? Jika kamu tertarik untuk membeli salah satu mobil bekas dari rekomendasi di atas, kamu bisa mengikutinya di lelang JBA Indonesia. Karena JBA menawarkan berbagai merk mobil untuk setiap pekannya dengan harga yang terjangkau, Loh! Tunggu apalagi? Yuk, ikut lelang di JBA Indonesia.

Informasi lengkap seputar lelang, dapat klik di sini atau hubungi customer service di 021 1500 369.

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp