LELANG ONLINE RASA OFFLINE

News picture LELANG ONLINE RASA OFFLINE
date_range 2021-09-27
schedule 17:09:18
LELANG ONLINE RASA OFFLINE

PT JBA Indonesia - Seperti yang kita tahu, selama pandemi ini aktivitas di luar rumah sangat terbatas. Berkegiatan lebih sering dilakukan di dalam rumah. Termasuk juga saat mengikuti lelang di JBA. Selama pandemi, JBA selalu beradaptasi dan berinovasi agar pelanggan JBA tetap nyaman saat melakukan lelang dari rumah.

 

Salah satu inovasi di JBA adalah dengan memanfaatkan Discord sebagai media tambahan dalam mengikuti lelang. Discord merupakan aplikasi komunikasi dimana pengguna berkomunikasi dengan panggilan suara, panggilan video, pesan teks, media dan file dalam obrolan pribadi atau sebagai bagian dari komunitas disebut server.

 

JBA memanfaatkan Discord sebagai media komunikasi, khususnya di panggilan suara. Jadi ketika lelang,  MC lelang akan memandu lelang seperti biasa dan para pelanggan JBA bisa mendengarkan suara MC dengan Discord tersebut.

 

Untuk pelanggan JBA yang ingin merasakan suasana lelang offiine dengan discord, caranya gampang banget. Cukup masuk server JBA di sini lalu bisa memilih lelang mana yang ingin didengarkan. Atau lebih mudah dengan menekan “Klik untuk dengarkan langsun” pada aplikasi JBA. Maka secara otomatis akan menuju server ke lelang yang sedang Anda ikuti,

 

Suasana lelang offline bisa terasa dengan menggunakan Discord walaupun lelang dari rumah. Panduan MC secara langsung bisa membuat lelang menjadi lebih nyaman.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp