Odometer Mobil Bekas Bisa Dicek? Ini Jawabannya dari JBA!

News picture Odometer Mobil Bekas Bisa Dicek? Ini Jawabannya dari JBA!
date_range 2023-09-29
schedule 17:25:35
Odometer Mobil Bekas Bisa Dicek? Ini Jawabannya dari JBA!

JBA Indonesia – Odometer pada mobil bekas yang akan dilelang kerap sekali menjadi pertanyaan bagi para peminat lelang maupun peserta lelang. Pertanyaan yang seringkali muncul yaitu “Apakah kilometer yang terpampang di odometer sesuai dengan kondisi aslinya?”. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Tim Inspeksi JBA akan memberikan penjelasan mengenai cara mengecek odometer pada mobil bekas. Sehingga, Anda dapat menentukan kisaran harga yang tepat pada saat menawar mobil incaran yang dilelang. Berikut cara JBA menginspeksi odometer pada mobil bekas:

  1. Saat mobil yang akan dilelang masuk ke pool JBA, Tim Inspeksi akan melihat odometer di mobil tersebut dan mencatat angka kilometer yang ditunjukkan di odometer.
  2. Jika odometer pada kendaraan dalam kondisi tidak bergerak atau mati, maka Tim Inspkesi akan mencatat keterangan odometer dalam kondisi mati di Lembar Dasar Kendaraan / LDK.
  3. Selain angka kilometer yang terlihat secara visual, Tim Inspeki tidak melakukan Tindakan atau aktivitas lainnya selain mencatat angka pada odometer dengan kondisi apa adanya.

Tiga cara tersebut sesuai dengan standar operasional lelang JBA yang melakukan inspeksi mobil dalam keadaan statis. Sehingga, tidak mengubah angka pada odometer saat mobil masuk ke pool JBA, kecuali saat showing kendaraan pada lelang berlangsung.

Bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai odometer pada mobil yang akan Anda tawar saat lelang, silakan mendatangi cabang JBA Indonesia terdekat di 15 cabang di seluruh Indonesia. Atau, hubungi nomor PIC unit yang tertera pada website dan aplikasi JBA.

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp