Kini, JBA Hanya Ada Satu Nomor Rekening

News picture Kini, JBA Hanya Ada Satu Nomor Rekening
date_range 2021-08-31
schedule 18:28:53
Kini, JBA Hanya Ada Satu Nomor Rekening

Saat ini, ada dua acara transaksi di JBA, yaitu melalui virtual account dan transfer bank. Selama ini, pembayaran melalui transfer bank di JBA disesuaikan dengan nomor rekening per cabang JBA. Nomor rekening JBA untuk pembayaran maupun deposit lelang  disesuaikan dengan cabang penyelenggara. Sehingga, Anda mungkin menyimpan lebih dari dua atau tiga nomor rekening resmi JBA dari berbagai cabangnya.

 

Seiring dengan kemudahan yang ingin JBA tawarkan, maka per 1 September 2021, JBA hanya akan memiliki satu nomor rekening resmi untuk transaksi lelang di balai lelang JBA. Nomor rekening yang digunakan JBA yaitu BCA 526 531 2800 atas nama PT JBA Indonesia. Sehingga tidak akan aktivitas transaksi di nomor rekening cabang JBA yang lainnya mulai periode 1 September 2021.

 

Penggabungan seluruh rekening resmi JBA menjadi satu nomor rekening resmi untuk bertansaksi lelang di JBA adalah langkah JBA untuk memberikan kemudahan bagi seluruh customer JBA. Serta, menutup kesempatan kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menyalahgunakan nama JBA.

 

Jadi, pastikan hanya ada satu nomor rekening JBA di mobile banking Anda, ya!

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Chat us