Nikmati Keuntungan di Bursa Mobil Autopedia Khusus Untuk Member JBA

News picture Nikmati Keuntungan di Bursa Mobil Autopedia Khusus Untuk Member JBA
date_range 2022-09-06
schedule 17:53:29
Nikmati Keuntungan di Bursa Mobil Autopedia Khusus Untuk Member JBA

Bursa Mobil Autopedia (BMA) buka akses terbatas untuk para member mobil JBA. Anda yang merupakan member JBA dapat langsung menelusuri marketplace jual beli mobil bekas terbaru dari PT Autopedia Suskes Lestari (ASL) ini. 

 

Bursa Mobil Autopedia mempertemukan dan menghubungkan para dealer mobil bekas, baik sebagai pembeli maupun penjual skala nasional. Anda yang memiliki akses ini dapat menggunakan tiga fitur utama Bursa Mobil Autopedia, yaitu: 

1. Iklan Marketplace

Fitur iklan mobil yang dijual di Bursa Mobil Autopedia ini menayangkan segala informasi mobil yang dijual secara transparan. Iklan ini menghubungkan antara dealer yang menjual dan mencari mobil bekas tersebut.  

 

2. Titip Jual

Anda dapat menjual mobil dengan cara yang mudah di Bursa Mobil Autopedia. Tim BMA akan membantu penjualan dengan menggunakan jaringan dealer terbesar di seluruh Indonesia.

 

3. Instant Pay

Bursa Mobil Autopedia mengadopsi program pembayaran lebih cepat ke pemilik mobil, yaitu Instant Pay. Dengan program ini, Anda dapat mengikuti program Instant Pay dan mendapatkan dana instan hasil penjualan mobil. 

 

Khusus Anda yang merupakan member JBA dan ingin mengetahui lebih lanjut keuntungan yang bisa Anda dapatkan di Bursa Mobil Autopedia dapat langsung cek di sini atau dapat menghubungi customer services di 021 5086 2055

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp