Aplikasi JBA Baru

News picture Aplikasi JBA Baru
date_range 2021-06-11
schedule 16:04:29
Aplikasi JBA Baru

PT JBA Indonesia - Customer setia JBA mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi JBA. Aplikasi lelang online ini dipakai untuk mengikuti lelang di JBA. Apalagi saat pandemi dimana hampir seluruh cabang di JBA melaksanakan lelang secara online, aplikasi ini menjadi salah satu cara untuk mengkuti lelang online di JBA.

 

Kini, JBA telah mengupgrade aplikasinya dengan meningkatkan layanan, fitur dan performa di aplikasi JBA. Dengan aplikasi yang baru nanti, dipastikan aplikasi tersebut akan lebih cepat, lebih mudah, dan lebih terkini. customer akan dibuat lebih nyaman dalam mengikuti lelang online di JBA hanya dalam genggaman.

 

Segera Hadir

 

Aplikasi JBA saat ini sudah memasuki tahap review dari Google Play Store dan App Store. Nantinya ketika rilis, aplikasi ini bisa langsung digunakan oleh customer JBA. Dengan adanya pembaruan tersebuti ,aktivitas jual beli mobil bekas dan moto bekas di JBA lebih nyaman. JBA selalu berinovasi dalam melayani customer. Dan salah satu bentuknya dengan adanya pembaruan aplikasi JBA ini.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp