Motor Litrik Jadi Incaran Saat Ini? Ini Alasannya!

News picture Motor Litrik Jadi Incaran Saat Ini? Ini Alasannya!
date_range 2023-09-12
schedule 16:48:40
Motor Litrik Jadi Incaran Saat Ini? Ini Alasannya!

JBA Indonesia –  Saat ini, kendaraan listrik telah menjadi sorotan dalam industri otomotif karena dampak yang positif bagi lingkungan. Seperti yang diketahui, salah satu kendaraan listrik yang sangat diminati yaitu motor listrik. Motor listrik memberi solusi yang cukup menjanjikan untuk mengurangi dampak negatif dari polusi udara. Sudah tidak diragukan bahwa motor listrik menjadi transportasi incaran dalam beberapa tahun terakhir. Untuk itu, JBA mau kasih tahu kamu nih mengapa motor listrik banyak diminati.

Dapat dilihat dari efisiensi energi, motor listrik memiliki efisiensi yang lebih tinggi daripada mesin pembakaran lainnya, karena dapat mengubah banyak energi listrik menjadi tenaga gerak yang menghasilkan jarak tempuh yang lebih baik, serta daya listriknya disimpan dalam baterai yang dapat diisi ulang. Penggunaan daya listrik pada kendaraan juga tidak menimbulkan emisi gas, artinya motor listrik lebih bersahabat dengan lingkungan dan tidak menghasilkan bunyi yang bising saat berkendara.

Selain itu, keunggulan lainnya dari penggunaan mobil listrik ialah biaya operasional yang lebih rendah. Karena mengisi daya motor listrik hanya memerlukan baterai yang tentu saja hal tersebut lebih murah dibandingkan pengisian dengan bahan bakar dengan bensin atau diesel.

Menarik, kan? Tak heran motor listrik mencari salah satu incaran saat ini. Sekarang kamu bisa dapatkan motor listrik dari United dengan tipe MX-1200 dari JBA Indonesia dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023 serta HUT JBA Indonesia ke-12 dengan membeli motor di JBA Indonesia sebanyak 200 unit selama periode 1 September – 30 November 2023 dan tentu nya dengan syarat ketentuan yang berlaku:

  1. Tidak melakukan wanprestasi
  2. Unit tidak dalam proses klaim
  3. Tidak berlaku bila unit yang sudah dijual lagi di JBA

Tunggu apalagi, yuk ikut lelang motor di JBA dan dapatkan hadiah motor listrik yang eye-catching dari United ini.

Untuk informasi lebih lanjut seputar lelang klik di sini atau hubungi Customer Services di 021 1500 369

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp