Menerka Harga Honda Mobilio Facelift 2017

News picture Menerka Harga Honda Mobilio Facelift 2017
date_range 2017-01-16
schedule 01:56:21
Menerka Harga Honda Mobilio Facelift 2017

Awal tahun 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) diperkirakan akan segera meluncurkan Honda Mobilio versi facelift. Meski kabar resmi terkait waktu peluncuran masih tertutup rapat, namun sinyal-sinyal positif akan kepastian waktu peluncuran yang berlangsung di bulan ini terdengar semakin menarik untuk diikuti. Kabar tersebut semakin jelas lantaran sebuah teaser video yang diunggah oleh salah satu media, dimana pada video tersebut diinformasikan bahwa kehadiran Mobilio facelift pada tanggal 13-15 Januari 2017 di salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta. Lantas berapa kisaran harga kendaraan keluarga ini?

Menerka Harga Jualnya

Salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta Timur, mengatakan bahwa perubahan pada multi purpose vehicle (MPV) andalan Honda cukup besar di sektor tampilan. Sedangkan untuk harga, dipastikan naik dibandingkan model yang ada saat ini.

"Harga fix-nya kami belum dapat, tapi dari informasi internal naik sekitar Rp 5 jutaan dibandingkan model saat ini," kata wiraniaga Honda di Jakarta Timur sebagaimana dilansir dari laman KompasOtomotif, Senin (9/1/2017).

Jika benar adanya jika harga Mobilio terbaru selisih 5 juta, maka kisaran harga Mobilio terendah, yakni S MT bisa diangka Rp 187 juta dari sebelumnya hanya Rp 182 juta. Sedangkan untuk varian tertinggi, yakni Mobilio RS CVT dari Rp 236 juta bisa melonjak jadi Rp 241 juta.

Bukan hanya itu, pramuniaga tersebut juga mengatakan bahwa konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan. "Mau pesan sudah bisa, syarat cukup fotokopi identitas dan bayar uang tanda jadi Rp 5 juta," ucap wiraniaga tersebut.

Meski belum terlihat apa saja ubahan yang dibawa Mobilio ini, namun jika dilihat dari video yang diunggah salah satu media tersebut ubahan ekterior mobil ini terlihat lebih ciamik. Dari video tersebut, sekilas wajahnya menyerupai Honda HR-V yang bermain di kelas SUV. Sedangkan dari video berdurasi 20 detik, tampilan lampunya mirip dengan Honda City yang akan meluncur di Thailand beberapa hari lagi.

Lantas bagaimana tampilan interiornya? Akankah lebih stylis dan lebih nyaman dibandingkan pendahulunya? Tenang, kita tunggu saja tanggal mainnya beberapa pekan ke depan.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d