Mau Beli Mobil Terios Bekas, Di Lelang Aja Ini Tips Ala JBA Buat Kamu

News picture Mau Beli Mobil Terios Bekas, Di Lelang Aja Ini Tips Ala JBA Buat Kamu
date_range 2023-06-26
schedule 17:49:50
Mau Beli Mobil Terios Bekas, Di Lelang Aja Ini Tips Ala JBA Buat Kamu

JBA Indonesia - Mobil keluaran Daihatsu memang banyak di incar bahkan sebelum di launching. Hal itu, berlaku juga untuk mobil bekas dari Daihatsu, salah satunya Daihatsu Terios, mobil yang banyak diminati oleh masyarakat umum. Di Balai lelang JBA,  mobil ini menjadi salah satu mobil yang dicari oleh calon peserta lelang. Lelang memang dapat menjadi salah satu pilihan yang terbaik, apalagi jika kamu memiliki dana yang terbatas loh!

 

Nah, jika kamu tertarik membeli mobil daihatsu terios dilelang berikut tipsnya :

 

1.Riset dan persiapan sebelumnya

Lakukan riset tentang lelang mobil Terios yang akan Kamu ikuti. Pelajari tentang perusahaan lelang, syarat dan ketentuan, serta proses lelang yang akan berlangsung. Pastikan Kamu memahami segala persyaratan dan tata cara yang berlaku.

 

2.Tentukan anggaran

Tetapkan anggaran maksimal yang siap Kamu keluarkan untuk membeli mobil Terios. Ingatlah bahwa selain harga lelang, Kamu juga harus mempertimbangkan biaya lain seperti pajak, biaya administrasi, dan biaya pemindahan kepemilikan.

 

 3.Periksa kondisi mobil

Sebelum lelang dimulai, lakukan pemeriksaan kondisi mobil Terios secara menyeluruh. Perhatikan kerusakan atau masalah yang mungkin ada pada mobil tersebut. Jika diperlukan, bawa seorang mekanik yang ahli dalam memeriksa mobil bekas untuk membantu Anda mengevaluasi kondisi mobil.

 

 4.Hadir secara langsung

Jika memungkinkan, hadiri lelang secara langsung. Dengan demikian, Kamu dapat melihat mobil secara langsung dan menguji mesinnya sebelum memutuskan untuk membelinya. Selain itu, kehadiran langsung juga memungkinkan Kamu untuk mengikuti proses lelang dengan lebih baik.

 

5.Tetapkan batas harga

Jangan terjebak dalam emosi saat lelang berlangsung. Tetapkan batas harga yang sudah Anda tentukan sebelumnya dan jangan melebihi anggaran yang telah ditetapkan. Jika harga melampaui batas tersebut, bijaksanalah untuk menghentikan penawaran Anda.

  

6.Gunakan jasa profesional

Jika Anda merasa kurang yakin atau tidak memiliki pengalaman dalam membeli mobil melalui lelang, pertimbangkan untuk menggunakan jasa profesional seperti penaksir mobil atau agen lelang yang dapat membantu Anda memilih dan memeriksa mobil dengan lebih teliti.

 

7.Bersabar dan tetap tenang

Lelang mobil dapat menjadi proses yang berlangsung cepat dan penuh tekanan. Tetap tenang dan jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Jika Kamu kehilangan tawaran, jangan kecewa. Terus mencari kesempatan lain dan berikan diri Kamu waktu untuk menemukan mobil Terios yang tepat.

 

Dengan mengikuti tip di atas, diharapkan Kamu dapat mempersiapkan diri dengan baik dalam membeli mobil Daihatsu Terios melalui lelang. Selalu lakukan penelitian dan pertimbangan yang cermat sebelum membuat keputusan pembelian.

Kamu bisa membeli mobil Daihatsu Terios di lelang JBA, untuk informasi seputar lelang dapat lihat disini atau dapat menghubungi customer services JBA di 021 1500 369.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp