Masih Ragu Beli Mobil Bekas di Semarang? JBA Solusi Tepat Buat Kamu

News picture Masih Ragu Beli Mobil Bekas di Semarang? JBA Solusi Tepat Buat Kamu
date_range 2023-09-08
schedule 17:49:18
Masih Ragu Beli Mobil Bekas di Semarang? JBA Solusi Tepat Buat Kamu

JBA Indonesia – Pemberlakuan new normal setelah Pandemi di Indonesia berdampak pada peningkatan minat terhadap mobil bekas. Salah satu kota yang mengalami peningkatan tersebut yaitu kota Semarang, Loh! Karena kebutuhan masyarakat Semarang takan mobil meningkat mengingat sudah banyak nya aktivitas outdoor, apalagi menjelang mudik.

Tipe mobil bekas yang diminati warga Semarang cenderung mobil keluarga, seperti Avanza G1.3, Calya 1.2 G M/T, dan Sigra R. Sayangnya, tidak semua tempat penjualan mobil bekas menyediakan jenis mobil yang variatif dan kendalanya terkadang harus menunggu sampai unit berikutnya. Melelahkan banget, kan? Tapi tenang aja buat kamu yang ingin punya mobil bekas di Semarang, kamu bisa ikuti lelang mobil bekas di JBA Indonesia lho!

Kemudahan layanan mengikuti lelang di JBA Indonesia bisa dilakukan online dan offline. Selain itu, JBA Indonesia juga memiliki 15 cabang dan 22 hub yang memudahkan kamu untuk mengikuti lelang, terutama di untuk kamu yang tinggal di Jawa Tengah, kamu bisa mengujungi cabang Semarang JBA Indonesia. Terlebih, cabang JBA Semarang memiliki beberapa hub yang terletak di kota Tegal, Yogyakarta, dan Purwokerto. Nah, hub ini merupakan perpanjangan dari cabang untuk kamu bisa mengecek unit yang ada di kota tersebut. Nantinya kamu bisa mengikuti lelang secara online di cabang Semarang. Menariknya, JBA Indonesia telah mengadakan lebih dari 50 kali event lelang mobil dan 35 kali event lelang motor.

Dengan frekuensi event lelang yang fantastis, seluruh cabang JBA Indonesia diikuti oleh 1000 orang. Tunggu apalagi? Yuk, ikut lelang dan dapatkan mobil bekas impianmu dengan kunjungi cabang JBA Indonesia Semarang di Jl. Ngaliyan, Ruko Moh Hamka Kec. Ngaliyan Kota Semarang.

Informasi lengkap seputar lelang, klik di sini atau hubungi customer serice kami 021 1500 369

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp