Banjir Promo di 1 Dekade JBA

News picture Banjir Promo di 1 Dekade JBA
date_range 2021-11-02
schedule 17:52:55
Banjir Promo di 1 Dekade JBA

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang senang beli mobil di JBA yaitu JBA selalu mengadakan promo untuk pelanggan setianya. Apalagi saat ini, dalam rangka ulang tahun JBA ke 1 dekade, makin banyak promo yang diberikan oleh JBA.

  

Promo kali ini adalah potongan harga hingga 50% untuk biaya program Flexi Pay. Sebagai program unggulan, Flexi Pay memang menjadi andalan bagi pelanggan di JBA. Penambahan masa pelunasan sangat membantu pelanggan JBA dalam mengatur keuangan pelanggan.

 

Potongan harga biaya program Flexi Pay sebesar 50% untuk setiap pembelian mobil di JBA Cabang Pekanbaru ,Palembang ,Medan, Jambi, Lampung, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak dan Makassar.

 

Potongan harga biaya program Flexi Pay sebesar 30% juga bisa dinikmati setiap pembelian mobil di JBA cabang Jakarta-Meruya,Jakarta-Tipar, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

 

JBA juga memberikan bonus tambahan perpanjagan waktu pelunasan selama 7 hari untuk setiap pengajuan Flexi Pay di semua cabang JBA.

 

Bukan hanya itu saja, JBA juga memberikan tambahan 20 point rewards untuk setiap pengajuan membership di cabang Pekanbaru, Palembang, Medan, Jambi, Lampung, Banjarmasin, Balikpapan ,Pontianak dan Makassar.

 

Untuk cabang lainnya seperti Jakarta-Meruya,Jakarta-Tipar, Surabaya, Semarang, dan Bandung, pengajuan membersip juga bisa mendapatkan tambahan 10 point rewards.

 

Bagaimana? Banyak bukan promo yang diberikan JBA di bulan November ini ? Promo ini semua adalah sebagai bentuk selebrasi JBA bersama para pelanggan di ulang tahun ke 10. Jangan lewatkan promo ini. Promo ini hanya berlaku selama bulan November saja. Yuk, beli mobil di JBA dan rasakan banyak keuntungannya.

 

Tabel pembayaran Flexi Pay dengan potongan harga 50%

  

 

Tabel pembayaran Flexi Pay dengan potongan harga 30%

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp