Lelang, Sensasi Lain Yang Ditawarkan Ketika Membeli Mobil Bekas

News picture Lelang, Sensasi Lain Yang Ditawarkan Ketika Membeli Mobil Bekas
date_range 2023-04-25
schedule 10:20:52
Lelang, Sensasi Lain Yang Ditawarkan Ketika Membeli Mobil Bekas

Penjualan mobil bekas di Indonesia makin hari makin meningkat apalagi pada masa pandemi. Banyak masyarakat Indonesia yang lebih memilih untuk membeli mobil bekas  dan motor bekas dibanding harus membeli mobil  dan motor baru. Salah satu alasannya adalah harga yang jauh lebih murah dan pajak yang lebih murah.

Banyak orang mengira membeli mobil bekas dan motor bekeas hanya dapat dilakukan di bursa kendaraan atau dari individu. Padahal pembelian mobil bekas dapat dilakukan melalui balai lelang loh! Balai lelang menjadi pusat mobil bekas  dan motor yang menyajikan berbagai macam tipe  kendaraan dengan berbagai harga yang menarik hati.

Kalau di bursa mobil memberikan opsi yang terbatas untuk pilihan mobil dan motor, balai lelang memberikan pilihan yang lebih banyak. Bahkan di balai lelang JBA dapat memberikan hampir sekitar 400 opsi lebih mobil dan motor bekas di setiap lelangnya loh! Apalagi di balai lelang memberikan sensasi yang berbeda, mereka menjual dengan sistem lelang, tidak ada sistem DP. Bahkan untuk memenangkan mobil bekas  dan motor bekas impianmu, kamu harus bersaing dengan berbagai orang yang mengincarnya juga.

Mobil  dan motor akan dilepas sesuai harga tertinggi, sehingga untuk memenangkannya ,kamu butuh effort, apalagi kalau mobil  dan motor yang kamu pilih banyak diinginkan oleh banyak orang. Meskipun di jual dengan harga tertinggi, harga mobil bekas dan motor bekas di lelang biasanya masih di bawah harga pasaran yang ada loh! Salah satu balai lelang tepercaya di Indonesia adalah balai lelang JBA. Balai lelang yang berdiri sejak tahun 2011 ini,  memiliki sekitar 15 cabang yang tersebar di Indonesia. Bahkan lelang bisa dilakukan secara offline ataupun daring.

Jadi, kapan nih , mau mencoba sensasi berbeda dalam mencari mobil bekas dan motor bekas di balai lelang. Sekarang udah tahu kan, mencari mobil bekas tidak hanya bisa dari bursa kendaraan atau individu saja, ada balai lelang yang bisa menjadi pilihan dalam mencari kendaraan bekas. 

Untuk informasi selanjutnya bisa klik disini atau menghubungi Customer Services JBA di 021 1500 369

Artikel Terkait

date_range 2024-07-24
schedule 16:34:43
JADWAL LELANG BULAN AGUSTUS 2024

JAKARTA RAYAJAKARTA...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-15
schedule 10:31:39
11 Tips Jual Beli Mobil Bekas Agar Cepat Laku dan Untung!

Apakah Anda sedang...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-15
schedule 09:42:11
12 Tips Jual Beli Motor Bekas Agar Sukses dan Tidak Rugi

Pasar motor bekas di...

Baca Selengkapnya
News author picture JBA Indonesia

JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp